Mito A90 Dibanderol Rp 700 Ribuan

MALANG – Upaya Mito merebut pasar gadget memang bukan isapan jempol. Itu terbukti, perusahaan lokal tersebut terus memproduksi berbagai tipe ponsel baik berbasis smartphone ataupun future phone.  Salah satu smartphone terbarunya adalah Mito A90.  Produk ini berbeda dengan ponsel pintar besutan Mito sebelumnya. Itu karena Mito tidak hanya memberikan sensasi touch screen pada layarnya, tapi Mito juga membubuhkan keypad,  untuk kemudahan pengguna melakukan navigasi.  “Meskipun memiliki keypad,  layar touchscreen tetap sensitive, sehingga pengguna akan sangat mudah saat akan mengoperasikan prosuk ini,’’ kata Marketing Tiga Putra, Anna Dwi Ratnawati kepada Malang Post kemarin.
Dia menjelaskan, Mito A90 merupakan ponsel dual sim yang memiliki memiliki luas layar  3.14 inch, dengan tipe layar QVGA. Layaknya produk lokal lainnya, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur TV Tuner. Agar predikat smartphone tak sekadar isapan jempol, Mito membubuhkan platform android pada seri ini. seri A90 bisa dikatakan tidak ketinggalan dalam hal platform sebab didalamnya tertanam OS 4.1 Jelly Bean. Anna menambahkan, produk yang sudah dilengkapi dengan teknologi WiFi ini dijual dengan harga Rp 700 ribuan. “Secara teknologi tidak kalah, ponsel ini juga bisa berjalan dengan cepat karena dukungan prosesor dual core berkecepatan  1 GHz, dan RAM 512 MB. Ponsel ini juga memiliki fitur multimedia yang lengkap, mulai dari TV Tuner, FM Radio, MP3 dan MP4,” tambahnya.
Anna yang menyebutkan, ponsel ini berjalan pada frekwensi GSM 900/1800 MHz.  Di sisi lain, Mito A90 ini juga dilengkapi dengan Bluetooth serta kamera dengan lensa 2 megapiksel. Sedangkan fitur lainnya yang disertakan adalah Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Youtube, Yahoo Messager, Email.  “Semuanya akan menjadi mudah dengan Mito A90. Jadikan ponsel ini sebagai rekan kerjamu,” tandas wanita asal Dampit ini. (vik/fia)