Simpati Loop, Layanan Tanpa Kuras Kantong

MALANG–  Operator seluler terus berlomba menggaet pelanggan dengan berbagai program maupun layanan. Mulai dari kuota besar, paket layanan murah, serta layanan BlackBerry murah. Tak terkecuali Telkomsel.  Melalui produknya Simpati Loop, operator plat merah ini menawarkan banyak layanan yang tidak menguras kantong.  Paket BlackBerry contohnya, dengan Simpati Loop pengguna hanya perlu merogoh saku mulai Rp 10.000.  Telkomsel Sales Attack (TSA), Yessy Nugraha menjelaskan, ada dua pilihan untuk paket BlackBerry Simpati Loop.
Pilihan pertama paket BlackBerry Simpati Loop 10 atau BB So-Loop 10. Dengan paket ini pelanggan hanya perlu membayar Rp 10.000, untuk masa paket 7 hari. Dan pilihan kedua, adalah BlackBerry Simpati Loop 30 atau BB So-Loop 30. “Paket BB So-Loop 30 ini harganya Rp 30.000, dengan masa paket 30 hari,’’ ucap pria yang bertugas di booth pameran Malang Town Square (Matos) ini. Dan yang menarik, menurut Yessy, di dalam paket BlackBerry Simpati Loop ini, pengguna tidak hanya mendapatkan BlackBerry Messenger (BBM). Namun pengguna akan mendapatkan BlackBerry Internet service untuk BBM, browsing dan social network.  
“Tidak perlu mahal, untuk mendapatkan paket BlackBerry. Menggunakan Simpati Loop dengan biaya Rp 30.000 satu bulan, pengguna bisa melakukan akses internet dan bersosial media sepuasnya,’’ kata pria ini. Yessy menyebutkan, murahnya harga paket BlakBerry ini juga diiringi dengan murahnya harga perdana Simpati Loop. Secara resmi perdana Simpati Loop Rp. 3.000. Dan di dalamnya terdapat bonus paket data dalam jaringan 3G sebesar 100 MB dan aktif selama 30 hari. Bonus lainnya adalah kita juga akan mendapatkan 10.000 SMS dan 60 menit nelpon gratis ke sesama Telkomsel. Bonus 10.000 SMS berlaku setelah penggunaan minimal satu kali SMS Rp 300. Sedangkan bonus 60 menit nelpon ketiga nomor Telkomsel berlaku jika minimal telah menggunakan panggilan telepon Rp. 1.000. (vik/mar)