SBE Desain Khusus untuk iPhone

SENSASI: Speaker SBE tawarkan sensasi suara yang luar biasa.

MALANG–  Mendengarkan musik melalui telepon genggam tidak hanya bisa dilakukan melalui handset, tapi mendengarkan musik ini juga dapat dilakukan melalui speaker. Pada zaman yang serba modern inipun, speaker memiliki banyak bentuk. Tentu saja, keindahan bentuk tersebut tidak mengurangi kualitas suara yang dikeluarkan oleh speaker. Sebut saja, SBE. Sekalipun bentuknya sangat simple, yaitu hanya  kotak saja, namun speaker ini dapat menghasilkan suara yang luar biasa. Kombinasi suara trible dan bassnya sangat pas, sehingga pendengar musik pun merasa sangat puas.
SBE sendiri merupakan speaker yang didesain khusus untuk  pengguna iPhone dan iPod, yang menginginkan suara lain daripada yang lain. Dikatakannya, lantaran SBE ini memiliki docking untuk menancapkan perangkat iPhone maupun iPod.  “Begitu perangkat iPhone atau iPod dipasang, musik yang ada pada perangkat akan langsung dimainkan. Tidak ribet, dan sangat simple,’’ ungkap team leader Global AAR Mall Olympic Garden (MOG) Wisnu Triyadi. Dia menjelaskan, sebagai speaker, SBE memiliki fitur powerful audio, desain yang dinamis, USB Input, AUX Input, sangat mudah digunakan.
Dan speaker ini memiliki jangkauan penuh transduser dengan amplifikasi 2 x 12 watt dan pemerataan DSP. “Pengguna bisa sangat mudah menggunakan, lantaran speaker ini juga dilengkapi dengan remote control sebagai alat navigasinya, baik itu memainkan musik, melihat foto ataupun lainnya,” ucap Wisnu.  Bukan itu saja, speaker ini juga bisa berfungsi sebagai charger. Pasalnya, begitu perangkat iPhone maupun iPod ditancapkan, secara otomatis akan ada pengisian baterai. “Input USB yang memungkinkan Anda untuk terhubung dengan mudah ke dalam iTunes library untuk melakukan sinkronisasi musik favorit Anda ke iPod atau perangkat iPhone - tanpa mengeluarkannya dari docking,” tutupnya. (vik/mar)