Acer Tawarkan Kinerja Liquid E2

RESPONS: Acer kembali mencoba merespons pasar dengan produk Liquid E2.

MALANG– Sukses dengan Liquid C1, Acer kembali berjaya dengan produk smartphonenya Liquid E2. Ponsel yang dikenalkan sejak awal Juni lalu ini mendapat respons konsumen, lantaran pada produk pintar ini Acer berkolaborasi dengan produsen chip Media Tek, layaknya produk Acer lainnya. Tapi sayang, produk pintar ini belum nongol di pasar Gadget Malang. “Di pusat sudah ada, tapi di Malang belum. Peminatnya banyak, tapi untuk membeli harus melakukan pemesanan lebih dulu,” ungkap team leader Erafone, Arie Kurnianto. Dia menjelaskan, Liquid E2 ini merupakan ponsel pertama Acer dengan prosesor quadcore. Prosesor yang digunakan merupakan jenis MT6589 berkecepatan 1,2 GHz.
Kinerjanya ditopang Rom 4 GB dan RAM 1 GB, yang tentu saja menghasilkan kinerja sangat cepat tanpa ada hambatan. Ponsel ini akan tampil semakin sempurna dengan platform Android terbaru 4.2  (Jelly Bean), yang memberikan banyak aplikasi yang dapat diunduh secara gratis ataupun berbayar. “Bukan itu saja, yang membuat ponsel ini kian cerdas, lantaran Acer menciptakan produk ini dengan koneksi data yang sudah mendukung HSPA+ hingga 42 Mbps sehingga konektivitas produk ini berjalan sangat mulus,” lanjutnya. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dua slot kartu SIM yang berjalan di jaringan GSM. Adapun luas layarnya mencapai 4,5 inci.
“Ini menjadi solusi paling keren, dengan menhadirkan perangkat perangkat mobile dengan beragam form factor. Produk ini, sesuai kebutuhan pengguna yang beragam,” kata Arie. Dia menegaskan produk ini  menyasar pengguna ponsel cerdas terutama kaum muda. Selain itu, yang menjadi andalan ponsel ini adalah kamera utama berkekuatan 8 megapiksel dengan zero shutter delay, yang memungkinkan pengguna untuk merekam gambar seketika saat menekan tombol capture. Kamera pada ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur speedy continuous shooting, yang  memungkinkan pengguna mengambil gambar memotret hingga delapan gambar per detik, dengan menahan soft key kamera.
Sedangkan saat merekam video, resolusi mencapai 1080p pada 30 frame per detik. “Ponsel ini bisa bertahan hingga 450 jam untuk kondisi standby dan sembilan jam waktu bicara, karena adanya baterai berkapasitas 2.000 mAh. Untuk hiburan, tidak perlu kawatir, Sistem dual-speaker dan DTS sound, memberikan sensai lain dari pada yang lain untuk pengguna saat mendengarkan musik,” tandasnya. (vik/mar)