Lagi, BlackBerry Bonus Power Bank Diperpanjang

DIPERPANJANG:  Program beli BlackBerry dapat power bank terus diperpanjang hingga bulan Oktober.

MALANG–  BlackBerry kembali menggelar produk gratis power bank untuk setiap pembelian produk smartphone itu. Sekalipun memiliki materi yang sama dengan promo sebelumnya, namun promo yang digelar kali ini memiliki waktu yang lebih lama. Promotor BlackBerry Malang, Mega Mustika menjelaskan, promo BlackBerry gratis power bank ini digelar hingga 6 Oktober mendatang. Seperti biasanya, power bank tersebut hanya diberikan secara gratis untuk pembelian produk BlackBerry resmi, atau bergaransi distributor TAM, Comtech dan SCM.  “Promo BlackBerry gratis power bank sebelumnya sudah berakhir 6 Agustus lalu, dan sekarang kembali digelar promo yang sama,” ucapnya.
Disinggung, promo sebelumnya tidak sukses, Mega pun mengelak. Promo lanjutan ini diberikan selain untuk meningkatkan penjualan, sekaligus untuk memanjakan para pecinta produk BlackBerry. “Power bank yang diberikan secara gratis tersebut berkapasitas 5600 mAh, dan ini bisa dimanfaatkan pengguna, agar tidak lagi khawatir dengan masalah baterai, karena benda kecil ini akan sangat membantu,” ucap wanita yang bertugas di Gerai Oke Shop Malang Town Square (Matos) ini. Mega juga menjelaskan, untuk tipe BlackBerry yang masuk dalam promo tersebut lebih lengkap dibandingkan pada promo sebelumnya.
“Sebelumnya promo hanya untuk pembelian salah satu dari lima tipe BlackBerry, yaitu BlackBerry tipe Curve 9229 (Davis), Curve 9230 (Amstrong), Bold 9790 (Belagio), Bold 9900 (Dakota), BlackBerry Z10. Namun promo kali ini, setiap pembelian BlackBerry Q10 juga mendapatkan gratis power bank,” terangnya. Seperti promo yang biasa digelar, power bank gratis ini tidak seketika diberikan saat pembelian. Sebaliknya, pembeli harus menukarkan di redemption both BlackBerry. Kali ini untuk redemption both digelar di Oke Shop Mall Olympic Garden (MOG). Syaratnya, selain membawa nota pembelian (invoice), saat menukar pembeli juga wajib membawa kartu garansi, KTP, serta produk BlackBerry yang dibeli. (vik/mar)