Sensasi Elegan dan Stylish

STYLISH: All in One PC by Samsung menjadikan barang tersebut stylish nan elegan.

All in One PC 7
MALANG– Samsung tidak hanya handal dengan produk smartphone dan tabletnya. Pabrikan asal Korea Selatan ini juga sangat jago dalam produk elektronik lainnya. Salah satu produk yang dikenalkan kepada masyarakat Indonesia dengan kecanggihan teknologinya adalah All in One PC 7 series. Produk ini baru beberapa hari ini nongol di beberapa gerai penjualan laptop maupun notebook di Malang. Tampilan secara fisik yang sangat elegan tersebut, menjadi alasan konsumen melirik produk ini. “Tidak hanya teknologi yang mumpuni, secara fisik produk ini juga sangat stylish, yang memberikan sensasi elegan sangat kuat,” kata PC IT Samsung, Hermawan Adi kemarin.
Dia menjelaskan, layaknya iMac, All in One PC ini merupakan layar yang dilengkapi dengan perangkat komputer di dalamnya. Bahkan tidak main-main, Hermawan menyebutkan bahwa produk ini dijejali dengan berbagai teknologi yang handal.  “Perangkat komputer yang terpasang adalah, produk ini telah menggunakan prosesor core i5 sandy bride yang didukung dengan memory RAM 8 GB, serta hardisk 1 tera,” ungkapnya. Pria yang memiliki wilayah tugas di Gerai Laptopku Malang Town Square (Matos) tersebut memaparkan mesin tersebut tidak akan mengecewakan para pengguna.
“Bahkan sebaliknya, dengan mesin yang terdapat dalam produk ini memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk melakukan aktifitas baik bermain game maupun membuat grafis. Terlebih, produk ini juga ditanam VGA AMD Ati Radeon 8750 dengan kapasitas memory 1 GB DDR 5, yang tentunya dapat menampilkan gambar secara detil.  Layar produk ini full touch screen, dengan luas layar 23 inci. Tampilan layar full HD,” kata Hermawan. Dia menyebutkan selain dapat dijadikan sebagai layar monitor, produk ini juga include TV, sehingga pengguna pun bisa memanfaatkan All in One PC ini sebagai alat menonton televisi.
Sekalipun menjadi produk layar sentuh, namun Hermawan menjanjikan kepada konsumen, bahwa layar produk ini tidak mudah tergores, itu dengan adanya perlindungan gorilla glass pada layar All in One PC tersebut. “Untuk spesifikasi lengkapnya, produk ini memiliki bentuk stylish, dan dibagian belakang produk ini juga dilengkapi dengan port USB 3 2X dan port USB  3 2X. Dan produk ini juga support dengan HDMI line, micro SD serta WiFi,” ucap pria asal Madiun ini.  Sementara untuk fiturnya sendiri Hermawan pun mengatakan All in One PC tidak kalah dengan produk lainnya. Diantaranya memiliki fungsi 5 hand gesture recognition.
Dengan adanya fitur ini pengguna dapat dengan nyaman mengkontrol PC dengan gerakan tangan dari jarak 1 meter ketika menikmati hiburan di rumah atau ketika sedang memasak. Swipe ke kiri atau kanan untuk ke halaman berikut atau sebelumnya. Teknologi 10-finger multi-touch yang dimiliki produk ini juga, meningkatkan interaktivitas melebihi kemampuan 2-finger multi-touch. Dengan begitu pengguna dapat melakukan kontrol dengan 10 jari, meningkatkan sensitivitas sehingga dapat menikmati aplikasi hiburan secara maksimal dan melakukan proses editing yang cukup kompleks, melalui pinch untuk memperbesar, memutar gambar dan menggulung halaman. (vik/mar)