Malang Post

You are here: Techno-Cell Venera Claud Tab 908 Diperkenalkan

Venera Claud Tab 908 Diperkenalkan

Share
MALANG– Venera kian eksis dengan produk tabletnya. Itu terbukti, dengan beberapa seri tablet telah dikenalkan pabrikan lokal ini kepada masyarakat. Salah seri tablet terbarunya adalah Venera Claud Tab 908. Secara fisik, produk ini memang tidak berbeda dengan pendahulunya. Mereka menyematkan teknologi capacitive touch screen seluas 7 inci di  layar tipe WVGA ini. “Secara tampilannya memang tidak berbeda dengan produk-produk tablet Venera lainnya, layarnya masih tujuh inch, dan fisiknya juga tidak banyak perubahan,” kata Dino Solihin, marketing Matos Cellular kepada Malang Post kemarin.  Kendati tidak banyak perubahan yang berarti, Dino mengatakan jika ponsel ini mendukung fungsi telepon dan SMS.
Fungsi tersebut menjadi kelebihan bagi produk lokal ini, mengingat dengan menggunakan Cloud Tab 908 ini pengguna pun tidak perlu membawa banyak gadget.  “Selain bisa berfungsi sebagai tablet, Cloud Tab 908 ini juga bisa difungsikan sebagai alat komunikasi, karena bisa telepon ataupun SMS,” katanya, sembari mengatakan untuk fungsi tersebut tablet ini mendukung dua kartu dengan jaringan GSM. Kelengapan lainnya, Cloud Tab 908 juga telah dilengkapi dengan WiFi. Itu artinya memudahkan pengguna, saat akan melakukan koneksifitas menjelajah dunia maya.  Termasuk dengan dua kamera pada tablet ini memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mengabadikan berbagai moment.
“Tablet ini mendukung platform Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) dan segi multimedianya, selain dapat digunakan untuk memutar video dan bermain game, tablet ini juga dilengkapi dengan fitur FM Radio,” tambah Dino. Meskipun terlihat cukup standar, namun Dino meyakini produk ini akan laris dipasaran. Itu karena selain lengkap, produk ini juga dijual dengan harga sangat terjangkau. Menurutnya, tablet ini hanya dibanderol dengan harga Rp 825.000. “Dibandingkan dengan tablet Venera lainnya, ini lebih murah. Karena seri sebelumnya dibanderol dengan harga di atas Rp 1 jutaan,’’ tandas Dino. (vik/mar)
comments

Comments  

 
0 #4 fernando sitanggang 2014-06-11 14:51
kok layarnya kadang putih kadang ngga berfungsi let
kadang di lemarikan lah knpa yah kasih tw bos :sad:
Quote
 
 
+1 #3 munip 2013-09-28 12:11
baru beli 3 minggu buat game mati mati terus ...... :oops: :cry: :-x
Quote
 
 
-1 #2 hafiz 2013-09-02 01:09
mantap sekali
Quote
 
 
-2 #1 hafiz 2013-08-21 00:16
mantap
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh