Asphalt Mengaspal di iOS

JAKARTA - Penggemar game balap seri Asphalt sebaiknya siap-siap, karena versi terbaru Asphalt sudah dapat di-download mulai kemarin, Kamis (22/8), di App Store dan Google Play.
Layaknya versi sebelumnya, game yang kali ini hadir dengan sebutan Asphalt 8: Airborne itu dipastikan mampu menghadirkan ketegangan balap seru yang bakal membuat gamer betah berlama-lama memainkannya.
Selain menawarkan tampilan grafis yang makin ciamik, kelebihan lain yang ditawarkannya adalah dukungan native untuk resolusi full HD (1920x1080 pixel).
Ya, Asphalt 8 telah dioptimalisasi untuk Nexus 7 terbaru. Seperti diketahui Nexus 7 terbaru kini telah mengandalkan resolusi full HD pada layar yang digunakannya.
Selain itu, bisa jadi hal ini dilakukan pembesut Asphalt 8 guna mengantisipasi mulai menjamurnya smartphone dengan resolusi tinggi tersebut.
Asphalt 8: Airborne dipastikan menawarkan 180 event balap, 47 mobil untuk diajak ngebut dan sebuah mode game anyar. Game balap besutan Gameloft ini juga menghadirkan 8 peta penjelajahan kompetisi balap, yang mana salah satu di antaranya adalah yang terbaru.
Mengenai harganya, seperti dikutip Phone Arena, Rabu (21/8), Asphalt 8: Airborne sudah dapat di-download cukup dengan mengeluarkan kocek sebesar USD 0,99. (dtc/fia)