Lahir dengan Performa Tinggi

ELEGAN: Smartphone Advan Vandroid S5-F hadir dengan layar 5,7 inci.

Vandroid S5-F
MALANG– Kian banyak vendor yang mengandalkan kamera pada produk smartphonenya. Salah satu vendor tersebut adalah Advan. Kamera dengan resolusi 13 megapiksel ditanamkan pabrikan lokal ini pada produk terbarunya yaitu Vandroid S5-F.  Kamera  tersebut juga dilengkapi dengan auto focus, dan LED Flash sebagai penunjang, saat pengguna melakukan pengambilan gambar di ruang yang kurang cahaya.  Bukan itu saja, berbagai pilihan mode pada fitur kamera ini juga ditanamkan Advan.
Dengan fitur tersebut, pengguna bisa lebih kreatif, saat mengabadikan berbagai objek. Dijelaskan marketing Print Siip Plaza Dieng, Heni Purwati, mode yang ditanam diantaranya panorama, capture, multi angel views, face detection, auto capture smile, beauty face,  color effect, dan scene mode.  Lensa yang ditanam ISO 100-1600. “Ada fitur image editor. Sehingga pengguna pun bisa lebih kreatif lagi saat mengabadikan berbagai momentnya,” katanya. Vandroid S5-F ini sendiri merupakan smartphone yang lahir dengan performa tinggi.   Ponsel yang dikenalkan sejak awal bulan lalu ini mengusung layar 5,7 inci.
Layar jenis IPS dengan teknologi QHD dengan resolusi 1280 x 720 piksel, memberi kerapatan gambar hingga 320 ppi. Layar Vandroid S5-F ini juga mengusung teknologi capacitive 5 point.  “Layar IPS membuat ponsel ini bisa dilihat dari segala arah tanpa ada perubahan warna, termasuk dibawah sinar matahari sekalipun,” tambahnya.  Sementara untuk tenaganya, Advan menyematkan prosesor Cortex A7 Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz, yang didukung dengan memory RAM sebesar 1 GB.  Prosesor empat inti tersebut akan menciptakan kinerja yang luar biasa pada ponsel.
Bahkan, pengguna tidak akan mendapatkan kinerja lambat pada ponsel ini. Ponsel ini juga memiliki kapasitas penyimpanan hingga 4 GB. Ponsel ini juga mendukung platform Android terbaru yaitu Android 4.2 Jelly Bean untuk operating systemnya (OS).  Di sisi koneksifitas, ponsel ini mengadopsi jaringan HSPA plus, yang memiliki kemampuan download hingga 42 Mbps dan upload hingga 11 Mbps. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan WiFi lengkap dengan fitur router. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat mengatur jumlah user yang diinginkan. (vik/mar)