Andalkan Layar Besar

MALANG– Meskipun bukan produk terbaru, Mito 999 tetap diburu masyarakat.  Alasannya jelas, selain hadir dengan layar 5.2 inci, produk ini juga dijual dengan harga terjangkau. Menurut marketing Toko Tiga Putra, Plaza Gajahmada  Dwi Astuti, produk yang mengandalkan feature phone ini hanya dibanderol dengan harga Rp 700.000.  “Semua fiturnya masih standart, andalan ponsel ini ada pada layarnya yang besar,” kata wanita asal Malang ini. Dijelaskan dia, layar jumbo yang tertanam pada Mito 999 ini akan memberikan rasa nyaman kepada para penggunanya. Terutama saat akan melakukan aktifitas multimedia, seperti menonton TV, bermain game, ataupun melihat film.
“Mito 999 ini juga dilengkapi dengan TV Tuner, yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk melihat televise dimanapun berada,” kata Dwi. Dukungan speaker yang besar membuat aktifitas multimedia kian seru. Terutama saat menonton film, pengguna akan merasakan sensasi layaknya menonton film di dalam gedung bioskop. “Pecinta musik bisa mendengarkan lagu dengan format MP3, MP4. Sementara format 3GP yang ada pada ponsel ini juga bisa dimanfaatkan pengguna untuk melihat film,” ungkapnya. Kendati hadir sebagai ponsel standart, bukan berarti tidak ada yang bisa diandalkan. Menurut Dwi, selain layar dan spiker yang besar, ponsel ini juga memiliki banyak aplikasi.
Salah satu aplikasi bawaan yang tertanam pada Mito 999 ini adalah video chat.  Umumnya aplikasi video chat memang ada pada ponsel yang mendukung jaringan 3G. Namun begitu, aplikasi tersebut sudah bisa digunakan pada Mito 999 yang notabene hanya mengandalkan jaringan GPRS dan WAP untuk urusan networknya. “Video chat bisa dilakukan, karena ponsel ini memiliki  dua kamera, di depan dan belakang. Untuk kamera utama dibelakang Mito menanamkan lensa beresolusi 3 megapiksel, sedangkan untuk lensa depan VGA,” tambahnya.
Mito sendiri berusaha tampil maksimal melalui produknya ini. Itu sebabnya, pabrikan lokal ini juga menanam beberapa konten pada menu ponsel. (vik/mar)