Percaya Diri dengan Televisi

MALANG – IMO S68 Usee TV merupakan ponsel berbasis android terbaru yang dikenalkan IMO kepada masyarakat Malang Raya. Seperti namanya, ponsel tersebut mengusung mendukung fitur televisi di dalamnya. Adanya fitur ini tentu memberikan kemudahan pada penggunanya, karena bisa menonton televisi dimanapun berada.
Marketing Sentra Mobile Shop (SMS) Malang Plaza Puji Lestari, mengatakan IMO S68 Usee TV ini hadir dengan layar jenis TFT LCD seluas 3.5 inci. Layar ponsel juga didukung dengan teknologi capacitive touchscreen, sehingga pengguna tidak perlu menekan layar dengan keras, tapi hanya menyentuhnya saja dengan jari, layar akan langsung merespon dengan baik.
Ponsel ini juga mendukung operating sistem (OS) android 2.3 Ginger Bread. Kendati OS yang diusung bukanlah Android terbaru, namun Puji mengatakan jika pengguna bisa melakukan upgrade hingga Android 4.0 Ice Cream Sandwich.  Tapi sayang, Puji tidak bisa menjelaskan terkait hardware yang mendukung ponsel yang dikenal dengan nama life style tersebut. “Tidak ada keterangan di kotak kemasannya. Termasuk di situs online juga tidak ada,’’ kata wanita bertubuh mungil ini.
Kendati tidak bisa menjelaskan tentang kekuatan mesinnya, namun Puji dengan percaya diri mengatakan jika ponsel ini telah dilengkapi dengan WiFi dan Bluetooth untuk koneksifitasnya.
“Sebetulnya ada dua versi, ada yang sudah mendukung jaringan 3G ada juga yang 2G. Yang ini adalah yang 2G (EDGE),’’ kata wanita asal Malang ini.
Di sisi hiburan, selain dilengkapi dengan fitur TV, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur MP3/MP4  dan FM Radio. Dan di dalam ponsel ini, pengguna juga bebas untuk melakukan download berbagai aplikasi, melalui Google Play Store. “Ini merupakan ponsel dual SIM GSM. Untuk harganya Rp 499 ribu,’’ tandas Puji.(vik/fia)