Indosat Luncurkan IM3 Play

Indosat kembali meluncurkan inovasi produk terbarunya melalui Program IM3 PLAY dengan keuntungan gratis social media dan chatting 4.8GB per bulan, tanpa syarat serta gratis ratusan menit telepon dan gratis ribuan SMS ke semua operator. Indosat IM3 yang selalu berusaha memenuhi kebutuhan anak muda terus menghadirkan inovasi layanan untuk memberikan user-experience terbaik pada segmen ini. Melalui peluncuran program terbaru IM3 PLAY ini, Indosat berusaha untuk memenuhi dua kebutuhan telekomunikasi anak muda, yaitu internetan dan berkomunikasi satu dengan lainnya.

Head of Sales Indosat Area Malang, Erwiyati SL menjelaskan, untuk aktivasi pertama, pelanggan akan menikmati benefit gratis ratusan menit telepon dan gratis ribuan SMS ke semua operator. “Jika ingin menikmati benefit lainnya yaitu gratis social media & chatting 4.8 GB per bulan tanpa syarat, pelanggan cukup menekan *123*300#,” jelasnya.

Dia melanjutkan, program IM3 PLAY Gratis Social Media & Chatting 4.8GB per bulan tanpa syarat dapat digunakan untuk akses ke LINE, WhatsApp, KakaoTalk, WeChat, Facebook, Twitter, Facebook Messenger dan Yahoo! Messenger. Selain itu, pelanggan juga tetap dapat menikmati gratis ratusan menit telepon setelah pemakaian 1 menit dan gratis ratusan SMS ke semua operator setelah mengirim 5 SMS berbayar.
Sementara itu, program IM3 PLAY Gratis Ratusan Menit Nelpon dan GRATIS Ribuan SMS ke Semua Operator dapat dinikmati dengan cukup menelpon selama 1 menit dan atau mengirim 1-4 SMS berbayar. Selain itu, pelanggan juga tetap dapat menikmati internetan gratis hingga 10MB/hari untuk akses social media dan chatting secara langsung dan tanpa syarat. ”Kedua program tersebut bisa dinikmati dengan membeli kartu perdana IM3 atau bagi pelanggan lama cukup dengan menekan *123*300#,” lanjut perempuan yang akrab dipanggil Eri ini.

Masih menurut Eri, Indosat M3 menyediakan layanan Indosat Super WiFi yang merupakan layanan internet
dengan koneksi yang cepat dan nyaman, dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar. Pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan data dengan kapasitas jaringan yang lebih tinggi dan cakupan layanan lebih luas melalui Indosat Super3G+, yang memberikan keleluasaan pelanggan berselancar di dunia maya dengan kecepatan hingga 7.2Mbps.
”Melalui program IM3 PLAY ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan telekomunikasi para anak muda baik nelpon, SMS maupun layanan data yang semakin meningkat. Merupakan komitmen kami dalam memberikan user experience terbaik melalui inovasi layanan untuk memudahkan komunikasi pelanggan, khususnya di segmen ini untuk selalu terus terhubung dengan teman-temannya melalui social media dan chatting,“ tutupnya. (ley/han)