Layanan Berita Terkini Plus Proteksi Ponsel dari Axis

MALANG –  Axis merilis layanan terbaru bertajuk ‘Phone Care Service’. Layanan ini merupakan sebuah layanan berita yang memungkinkan pelanggan Axis mendapatkan beragam berita terkini, baik politik, ekonomi, olahraga, hiburan, dari dalam maupun luar negeri, langsung ke ponselnya melalui SMS. Semua pelanggan yang terdaftar dalam layanan ini akan mendapatkan gratis proteksi ponsel dari kerusakan akibat kecelekaan, termasuk jika terjatuh ke dalam air.
Di awal peluncurannya, layanan ini ditujukan bagi pelanggan yang menggunakan ponsel baru atau kurang dari enam bulan. Berkomentar mengenai layanan terbaru ini, Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan mengatakan, ponsel telah menjadi sarana pentinguntuk mendukung kegiatan sehari-hari. Banyak diantara pengguna yang lebih sering tertinggal dompetnya di rumah dari pada ponselnya.
“Hari ini, kami meluncurkan yang pertama di Indonesia layanan ‘Phone Care’ yang menawarkan manfaat ganda bagi pelanggan; informasi berita terkini sekaligus perlindungan ponsel. Ini inovasi lain yang kembali di luncurkan Axis dan merupakan layanan yang pertama di Indonesia.Melalui layanan ini, pelanggan akan menerima berbagai berita terkiniyang dikirim setiap hari, dan lebih penting lagi ponsel mereka akan dilindungi oleh Asuransi Ponsel dari Zurich secara gratis. Apabila ponsel Anda rusak atau basah, akan diperbaiki atau diganti,” ungkapnya.
‘Phone Care’ merupakan layanan nilai tambah (value added service) dari Axis, bekerja sama dengan Hypermind Indonesia dan dukungan perlindungan ponsel dari Zurich Indonesia.
Untuk berlangganan ‘Phone Care’ pelanggan dapat mendaftar dengan akses ke *555*1*5#. Pelanggan akan diminta melakukan konfirmasi melalui SMS untuk mendapatkan tujuh SMS berita selama satu minggu dengan biaya Rp 2.200 per SMS berita. Pelanggan juga akan menerima SMS berisi tautan untuk mengaktifkan layanan perlindungan ponsel. Pelanggan dapat melakukan klaim asuransi apabila terjadi kerusakan karena kecelakaan dengan menghubungi Customer Service ‘Phone Care’ dari Zurich Indonesia di 021 2933 9220. Petugas layanan pelanggan akan memeriksa ponsel dan memberikan konfirmasi kapan ponselnya siap untuk diambil. Ketentuan perlindungan ponsel dapat diakses melalui www.phonecare.co.id. (nda)