Venera Hadirkan Tablet 8 Inci dengan Prosesor Dual Core

PT Teletama Artha Mandiri sebagai ATPM brand Venera baru-baru ini memperkenalkan produk andalan terbarunya, yaitu Venera 815. Tablet terbaru Venera ini menggunakan layar berukuran 8 inci yang terbilang unik karena kebanyakan produk tablet yang beredar di pasaran umumnya memiliki layar berukuran lebih besar atau lebih kecil.
Poppy Anggraini, Marketing Communication Manager Venera, mengatakan, ”Pemilihan layar 8 inci berdasarkan pertimbangan kenyamanan penggunaan. Ukuran layar ini paling pas dan nyaman digunakan.  Tidak kekecilan, juga tidak kebesaran. Misalnya, masih cukup nyaman untuk menonton video, tapi tidak terlalu besar untuk ditenteng,” tegasnya.
Venera 815 memanfaatkan teknologi layar sentuh dengan didukung layar QHD, sehingga mampu menampilkan image foto maupun video yang sangat jernih. Tablet ini bisa digunakan untuk menangkap siaran televisi dengan kualitas gambar yang prima. Venera 815 juga disokong prosesor dual core 1Ghz dan didukung dengan kecepatan memori flash 512 MB (RAM) plus ROM 4 GB.
Untuk mendukung akses data yang lebih cepat, Venera 815. menggunakan teknologi 3G. Melalui jaringan 3G, pengguna akan merasa lebih nyaman saat mengakses internet untuk berbagai keperluan. Venera 815 yang menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 ini dilengkapi dua buah kamera, di mana kamera utama memiliki kemampuan 5MP yang dilengkapi dengan flash.
Dengan berbagai keunggulan teknologi yang menyertainya, tak diragukan lagi performa tablet terbaru Venera ini akan memberikan sensasi dan pengalaman berbeda bagi para penggunanya.
Sebagai value-added bagi produk terbarunya, khusus untuk pembelian tablet Venera 815, konsumen akan mendapatkan bonus free keyboard dalam kemasan yang eksklusif. Keyboard yang menjadi bonus itu, menyatu dalam kemasan softcase yang terbuat dari bahan berkualitas dan memiliki tampilan menarik.
Keyboard yang memiliki tuts lembut dan nyaman digunakan ini, tersimpan rapi di balik softcase. Untuk menggunakan, cukup dengan membuka softcase dan disambungkan ke tablet dengan kabel mini USB yang tersedia di dalamnya.
Softcase tablet Venera 815, memang tidak sekadar untuk melindungi tablet dari kemungkinan benturan, tetapi juga untuk menyimpan keyboard, serta mempercantik penampilan saat tablet ditenteng penggunanya.
Fungsi lain softcase, bisa digunakan untuk meletakkan tablet saat pengguna ingin menyaksikan siaran televisi atau menonton video. Sehingga pengguna tidak harus memegangi tabletnya ataupun repot mencari tempat untuk menyandarkan tabletnya.
Venera memahami dan mengikuti keinginan pengguna tablet yang tidak sekadar untuk memenuhi kebutuhan, tetapi juga untuk mempercantik penampilan. Kini, menggunakan tablet, terutama bagi sebagian masyarakat perkotaan, sudah menjadi trend dan gaya hidup sehari-hari. (nda)