Picopad 4 Usung Layar AMOLED

MALANG –  Banyak vendor menciptakan ponsel dengan mesin yang handal. Tidak terkecuali Axioo. Melalui produk Picopad 4, Axioo mengenalkan smartphone terbarunya yang telah didukung dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2 GHz. Meskipun bukan kali pertama prosesor quad core ditanam pada berbagai produk ponsel, tapi Axioo sangat yakin, ponsel ini akan melejit di pasaran.  Marketing Axioo Store Plasa Dieng, Mura Andreas menjelaskan, Axioo Picopad 4 ini merupakan produk paling gress.  Secara fisik, perangkat ini memang terlihat sangat elegan.
Itu karena seluruh bodi ponsel ini dibalut dengan material stainless style. Namun begitu, sekalipun pihak Axioo mengatakan bodi ponsel dangat ramping kenyataannya tidak. Itu karena ponsel ini memiliki ketebalan hingga 8,7 mm.  Angka tersebut jelas kalah dengan bodi Sony Xperia Z Ultra yang hanya memiliki ketebalan hanya 6,3 mm atau Lenovo K900 yang memiliki ketebalan 6,7 inci. “Memang lebih tebal sedikit, tapi harganya juga lebih terjangkau dibandingkan Xperia Z Ultra dengan Lenovo K900,” papar Mura, panggilannya.  Kendati begitu, untuk teknologi di dalamnya Mura pun mengatakan tidak kalah dengan produk dari vendor terkenal.
Sebut saja layarnya, ponsel ini mengusung layar jenis super AMOLED seluas 4,65 inci. Layar yang ditanam mengusung teknologi retina display, yang memberikan kenyamanan pada mata pengguna saat melihat ponsel. Bahkan, meskipun dibawah terik sinar matahari.  Sisi kameranya, ponsel ini mendukung dua kamera. Kamera utama ponsel ini mendukung lensa beresolusi 8 megapiksel, sedangkan untuk kamera depannya masih menggunakan lensa VGA.  (vik/mar)