Simpati Kenalkan Internet Jumbo

Berbagai upaya dilakukan pihak operator untuk menarik minat para pelanggan. Tidak terkecuali Simpati.  Untuk memuaskan pelanggan dalam hal layanan data, operator plat merah ini mengeluarkan layanan paket internet Jumbo. Layanan paket internet ini diyakini akan sangat menarik minat konsumen. Itu karena pada layanan tersebut, Simpati memberikan kuota data hingga 6 GB selama 3 bulan. “6 GB tersebut  selama 3 bulan. Harganya Rp 49.000 saja, lebih murah,” kata promotor Simpati, Arya Istiqomah. Sesuai layanan, 6 GB selama 3 bulan, kuota pun dibagi rata. Yaitu setiap bulan pelanggan hanya diberikan kuota 2 GB.
“Rinciannya bulan pertama masuk 2 GB, berikutnya bulan kedua juga 2 GB, dan bulan ketiga juga 2 GB. Kuota tersebut akan masuk secara otomatis,’’ tambah wanita yang kerap dipanggil nama Tya ini.  Wanita yang ditemui di both Simpati Malang Town Square (Matos) ini mengatakan, layanan paket internet jumbo ini berbeda dengan layanan Telkom Flash yang lebih dulu dikenalkan Simpati kepada masyarakat.  “Kalau layanan Telkom Flash saat kuota habis kecepatannya akan berkurang, tapi dengan layanan paket internet Jumbo ini, saat kuotanya habis akan menyedot pulsa reguler dengan harga Rp 2.5/kilobite, dan tidak mengurangi kecepatan sama sekali, artinya pengguna layanan ini tidak akan kecewa,” tambahnya.
Karena layanan ini untuk memuaskan pelanggan, Tya pun mengatakan aktivasi layanan ini juga sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengetik FLASH spasi TSEL kirim ke 3636.  “Begitu aktivasi sukses, layanan data bisa langsung digunakan,’’ katanya lagi. Namun begitu, jika kuota 2 GB tidak mencukupi kebutuhan internet, pelanggan bisa menambah kuota, atau menggunakan layanan SimPATI lainnya. “Banyak layanan yang kami sediakan, dan semuanya untuk memuaskan para pelanggan,” tandasnya. (vik/mar)