XL Kenalkan Paket SERBU

MALANG – PT XL Axiata Tbk  (XL)  kembali mengenalkan paket murah untuk para pelanggan. Paket murah tersebut bernama SERBU (Seru Buat Kamu) Banyak Gratisnya. Secara nasional, paket SERBU Banyak Gratisnya ini baru dilaunching Senin (16/9) lalu. Di Malang, paket ini dikenalkan kepada masyarakat sejak kemarin. Regional Sales Operations Manager East Java 2 XL,  Eko Setiawan, menjelaskan paket SERBU ini sengaja diciptakan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan komunikasi yang berkualitas dan dengan harga murah.
“Kami sangat menyadari tingginya kebutuhan pelanggan akan layanan komunikasi. Karena itu kami berharap dengan paket SERBU ini akan semakin memanjakan sekaligus memberikan kepuasan terhadap pelanggan,” ujarnya kemarin. Dijelaskan dia, paket SERBU sebetulnya bukanlah paket baru dari XL.  “Tahun 2012 lalu, paket ini sudah pernah dikenalkan, dan mendapatkan respons positif dari pelanggan. Seiring dengan perkembangan zaman, XL terus melakukan penyempurnaan, sehingga muncul paket SERBU Banyak Gratisnya ini,” ungkapnya.
Eko mengaku, dalam paket SERBU Banyak Gratisnya ini, pelanggan bisa memilih layanan yang diinginkan. Mulai layanan telepon (Voice), SMS atau internet. “Tentunya dengan biaya sangat murah, yaitu Rp 1.000 untuk masing-masing paket,” tegas dia.  Tarif Rp 1.000 ini dinilai sangat murah, karena pelanggan akan mendapatkan 1000 SMS untuk paket SMS, 3 jam menelpon untuk paket telepon, dan 10 MB kuota data untuk paket internet.  
“Paket ini sangat cocok bagi semua kalangan, harganya murah dengan fasilitas yang beragam,” ucap pecinta game online ini.  Untuk mengaktifkan paket ini, pelanggan XL harus lebih dulu mendaftar, caranya dengan menekan *123*1000#.  Setelah itu akan muncul panduan paket yang bisa dipilih oleh pelanggan. Paket SERBU ini dibuat tidak sekadar untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Tapi sebaliknya lebih pada memberikan perhatian lebih dan memuaskan pelanggan. “Jika pelanggan puas, nantinya mereka akan bilang kepada temannya, untuk menggunakan paket yang sama,” tandasnya. (vik/mar)