Hello Kitty, Cross A7s Kian Menarik

MALANG – Cross A7s tidak hanya hadir dengan casing polos. Tapi ponsel yang mengandalkan sisi kamera ini, kini hadir dengan casing bergambar tokoh Hello Kitty. Tak pelak, ponsel dengan layar 4.5 inci inipun terlihat imut dan lucu.  Sehingga image ponsel yang sedianya diciptakan untuk kalangan orang dewasa pun seketika berubah dengan hadirnya gambar Hello Kitty tersebut.  Marketing Matos Celluler, Dino Slamet menyebutkan, secara spesifikasi dan fitur tidak ada yang berubah antara A7s lama dengan yang versi Hello Kitty. Kinerja ponsel tetap didukung oleh prosesor jenis MTK 6577,  dual core berkecepatan 1 GHz.
Sedangkan untuk grafisnya ponsel ini didukung dengan PowerVR SGX 531. “Untuk memory RAM yang digunakan berkapasitas 512 MB,” kata Dino. Dia  mengatakan kolaborasi antara prosesor dengan RAM serta GPU akan mampu menjalankan berbagai aplikasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) yang tertanam pada ponsel. Termasuk pada sisi kamera, juga tidak ada yang berubah. Ponsel ini  memiliki kamera utama 8 megapiksel dengan fitur yang sangat lengkap. Bahkan, Cross mengatakan ini merupakan ponsel Cross pertama yang menanamkan fitur kamera sangat lengkap.
Fitur tersebut diantaranya Scene Mode, Night Mode, Beach Mode atau Snow Mode, Sunset, Party, Potraid, Landscape, Theare, Steady  Photo, Fire Work dan Candle Light. Kamera ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur LED flash, yang dapat digunakan saat kondisi cahaya kurang.  
“Perbedaan hanya pada harga, versi polos dibanderol dengan harga Rp 1.075.000, sedangkan yang bergambar Hello Kitty selisih Rp 100.000 lebih mahal,” terangnya. Dia menjelaskan, dengan adanya versi Hello Kitty, pangsa pasar Cross kian merata. Apalagi dengan harganya yang tidak terlampau mahal, versi Hello Kitty ini akan banyak diminati konsumen. (vik/mar)