Tampilan TV di Layar 2,4 Inci

Adanya fitur TV tetap menjadi andalan produsen lokal saat menciptakan produk ponsel. Tidak terkecuali Asiafone. Hampir setiap produknya, Asiafone selalu menyertakan fitur TV. Salah satunya seri AF70.  Meskipun layar ponsel hanya seluas 2.4 inci, kenyataannya tidak menjadi hambatan Asiafone memasukkan fitur tersebut.
“TV merupakan salah satu fitur andalan Asiafone AF70. Dengan adanya fitur, pengguna tidak perlu khawatir ketinggalan program-program televisi kesayangannya,’’ kata Marketing Original Shop, Jalan MT Haryono, Yuni Umama kepada Malang Post kemarin (18/9).
Selain TV, ponsel ini juga mendukung fitur multimedia yang cukup lengkap. Mulai dari FM Radio,  MP3 ataupun  MP4. Pengguna juga bisa leluasa merekam berbagai moment indah yang ditemui dengan kamera 1.3 megapiksel yang tertanam pada ponsel.
Yuni menjelaskan AF70 sendiri merupakan ponsel dual SIM, yang masih bertahan dengan model candy bar. Keyboard yang diusung Asiafone, memberikan kemudahan serta kenyamanan pengguna ponsel untuk beraktifitas. Terutama saat menulis SMS.
“Keypad yang terpasang jenis kristal, sangat nyaman dan mudah digunakan, sehingga mengirim pesan pun bisa dilakukan secara instan,’’ kata Yuni lagi.
Bentuk ponselnya sendiri sangat sederhana. Tidak banyak aksesoris atau motif  ditemukan pada body ponsel. Seperti di bagian depan, yang terlihat hanya layar 2.4 inci, dan di bawahnya ada empat tombol.
Tombol di bagian kanan merupakan jalan pintas menghidupkan televisi, sedangkan tombol sebelah kiri merupakan cara cepat menuju media sosial. Sementara dua tombol di bawahnya adalah on/off dan akses untukmenerima telepon. Di tengah, terdapat tombol untuk navigasi.  
“Fitur lain yang mendukung adalah calendar, calculator, dan alarm,’’ tandas Yuni sembari mengatakan ponsel dibanderol dengan harga Rp 350 ribu.(vik/fia)