Penjualan Masih Oke, Samsung Indonesia Euforia

DI saat layanan BBM sudah bisa dilakukan di smartphone berbasis Android dan iOS, namun Managing Director BlackBerry Indonesia, Maspiono Handoyo mengklaim penjualan handset terbaru seperti BlackBerry Z10, Q10, dan Q5 masih oke. “Beberapa minggu terakhir penjualan Z10 luar biasa drastis, dua kali lipat dari target kami. Kalau harganya turun, itu memang bagian dari strategi kami,” terangnya. Apalagi, dalam waktu dekat BlackBerry juga segera meluncurkan Z30.
“BlackBerry Z30 belum kami luncurkan di sini, tapi tak lama lagi karena masih menunggu keputusan harga yang pas dengan beberapa distributor. Tunggu saja,” tambah Yolanda Nainggolan, PR Manager BlackBerry Indonesia. Sedangkan euforia kehadiran BBM untuk Android dan iOS juga diikuti oleh Samsung. Bahkan Samsung Indonesia turut menggembar-gemborkan kehadiran layanan chatting besutan BlackBerry ini pada akun Twitter resminya. “Ya, BBM akan segera hadir di smartphone GALAXY kesayanganmu. Stay connected with Samsung GALAXY Phones!,” kicau Samsung Indonesia melalui akun @Samsung_ID membeberkan kehadiran BBM yang hanya dalam hitungan jam lagi.
“Samsung GALAXY akan semakin lengkap dengan hadirnya BBM! We are ready Galaxian. Are You?” demikian bunyi kicauan lain, seakan ingin menambah penasaran pengguna Android yang telah lama menanti kehadiran BBM lintas platform. Adapun kehadiran BBM lintas platform ini dimulai dengan sebuah acara yang digelar BlackBerry Indonesia dengan komunitas Android dan iPhone. (dk/mar)