‘Ferrari’ Hanya Rp 330 Ribu Saja

MALANG – Cross F10 merupakan produk terbaru Cross yang dikenalkan kepada masyarakat. Perangkat ini cukup menarik perhatian, lantaran bentuknya yang seperti mainan mobil-mobilan. Ya, pada seri terbaru ini Cross mengusung model mobil balap. Kesan perangkat ini sebagai alat komunikasi cenderung tidak nampak, karena ponsel tersebut juga dilengkapi dengan empat roda di sisi kanan dan kirinya. Termasuk logo Ferrari juga terpasang pada bagian depan perangkat ini.
Marketing Original Shop Dinoyo, Ila Ratnasari menjelaskan Cross F10 hadir dengan menu standart.  Tidak banyak yang bisa diandalkan pada produk ini selain bentuknya yang unik. Dikatakan oleh Ila, Cross F10 ini mendukung model flip, pengguna akan melihat perangkat ini sebagai alat komunikasi setelah kondisinya terbuka. Di bagian atas, akan tampak layar jenis TFT LCD seluas 2 inci. Sedangkan di bagian bawahnya, tampak berjajar berbagai tomobol serta keyboard berbentuk candy.
Untuk menuju ke menu, Cross pun menyediakan satu tombol utama, yang berada di bagian tengah, bawah layar.  Posisinya diapit dua tombol on/off  dan tombol telepon. “Seperti produk standart Cross lainnya, ponsel ini mendukung jaringan dual SIM GSM-GSM,’’ kata Ila yang mengatakan ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 3 megapiksel. “Kamera bisa digunakan untuk memfoto dan merekam video. Tapi begitu, karena resolusinya yang cukup kecil, hasilnya juga kurang maksimal,’’ kata Ila lagi.
Meskipun standart, pengguna tidak perlu khawatir saat menggunakan ponsel ini menjelajah dunia maya. Itu karena ponsel ini mendukung koneksifitas WAP, GPRS, dan MMS. Termasuk saat akan transfer data, pengguna tidak perlu repot melepas  memory card yang terpasang, lantaran ponsel ini juga dilengkapi dengan Bluetooth.
“Secara fitur, ponsel ini mendukung semua fitur-fitur standart. Seperti alarm, calculator, MP3,MP4, radio, calendar dan masih banyak lagi,’’ kata wanita asal Dinoyo ini, yang mengatakan tampilan ponsel kian menarik dengan adanya lampu disco  yang seketika menyala saat ada telepon atau SMS masuk. Untuk harganya, ponsel ini dibanderol dengan harga relatif sangat murah yaitu Rp 330 ribu saja.(vik/fia)