Masuk Geng Woody di Toy Story Smash It

Para penggemar kartun Toy Story pasti tidak akan melewatkan game Toy Story-  Smash It.  Terlebih, saat ini game tersebut sekarang game tersebut tersedia secara gratis. Toy Story- Smash It, sendiri merupakan game besutan Top Developer, yang pada permainannya gamer untuk dapat bergabung dengan Buzz, Woody dan anggota geng Toy Story yang lain.
Permainan pada game ini sangat seru. Pada level pertama, gamer wajib menghancurkan tumpukan mainan dan menangkap para alien yang dipimpin oleh Zurg. Saat bermain, gamer tidak akan merasa bosan, lantaran game ini hadir dengan grafik 3D dengan gambar yang lebih menarik.
Diptya Karina salah satu pecandu game ini mengatakan, Toy Story-Smash It ini sebetulnya merupakan game teka-teki yang dapat mengasah kemampuan otak. Game ini menarik, dan kini banyak didownload pengguna android, selain gratis, tampilan game juga menarik, karena hadir dengan graphic 3D.
“Ada 4 tempat atau episode. Dan di empat tempat ini gamer dihadapkan dengan para musuh-musuh, diantarannya Evil, Zurg, Catch Alien Bandit dan banyak lagi. Tentu saja, untuk bisa melaju ke level berikutnya, gamer harus mengalahkan para musuh-musuh tersebut untuk mendapatkan skor tertinggi,’’ kata Tia, yang mendownload dan memainkan game tersebut melalui Samsung Galaxy  Grand miliknya.
Game ini berisi 60 level, dan setiap levelnya memiliki tingkat kesulitan masing-masing.  Sekalipun hanya game teka-teki, namun game juga akan merasakan ketegangan. Itu seiring dengan tiba-tiba alien atau musuh yang ada pada game ini melakukan penyerangan.
“Hampir setiap level ada yang menegangkan. Disinilah kita dituntut untuk lebih tangkas dan lebih kreatif, sehingga bisa mengalahkan para musuh, dan memenangkan game ini,’’ ucapnya sembarai mengatakan game menyenangkan ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dengan menggunakan perangkat berbasis Android 2.3 ke atas.(vik/fia)