Bingkai Bunga, Cross T1G Makin Cantik

MALANG– Cross memang sangat jago dalam inovasi menciptakan produk. Dan itu terbukti, dengan berbagai produk yang diluncurkan, memiliki ciri khas masing-masing. Seperti salah satu produk besutannya ini, yaitu Cross T1G. Ponsel ini memiliki ciri khas pada bingkainya. Gambar bunga terlihat jelas di bagian bawah ponsel lengkap dengan kupu-kupunya. Dan dibagian sayap kupu-kupu juga dihiasi dengan beberapa lampu yang akan menyala saat ada telepon ataupun SMS masuk. Produk ini kian menarik karena diciptakan dengan berbagai pilihan warna.
“Pilihan warnanya, ada pink, ungu, putih, hitam dan merah,” kata marketing Original Shop Dinoyo, Illa Krisna.
Sementara untuk produknya sendiri, Cross T1G ini merupakan ponnsel standar yang hanya mengandalkan fitur phone.  Ponsel ini merupakan ponsel yang mengusung dua SIM GSM+GSM. Dan ponsel ini dibekali layar touch screen LCD 3.2 inci. LCD yang tertanam berjenis QVGA menghasilkan resolusi 240 x 320 piksel.  Ponsel ini juga dibekali dengan kamera 1,3 megapiksel. Sekalipun resolusinya kecil, kamera tersebut dapat digunakan untuk mengabadikan berbagai moment.  Hanya saja, penggunaan kamera beresolusi 1,3 megapiksel ini disarankan untuk tidak digunakan di tempat yang memiliki cahaya kurang.
“Kecilnya resolusi pada kamera yang ditanam ini sebanding dengan harga ponsel yang hanya dibanderol Rp 300 ribuan saja,” tambah Illa. Sementara fungsi multimedianya, ponsel ini mendukung musik MP3, MP4, dan memutar video dengan format 3GP. Ponsel ini juga dilengkapi dengan FM Radio, yang bisa dihidupkan setiap saat. “Ponsel ini juga bisa digunakan untuk menjelajah internet, dengan sambungan GPRS atau WAP,” tandas Illa yang mengatakan sambungan itu juga memudahkan pengguna saat menjelajah social media seperti Facebook, atau Twitter. (vik/mar)