Browsing Lebih Hemat dengan Telkomsel

HEMAT: Data Plan dari Telkomsel memberikan kuota data 500MB, 60 menit bicara, dan 60 SMS gratis khusus untuk pembelian Nokia Asha 501.

MALANG – Asha 501 tidak hanya hadir dengan berbagai fitur serta teknologi baru. Namun ponsel dengan operating sistem MeeGo ini juga dibundling oleh Telkomsel. Tidak main-main, selain memberikan kartu SimPATI gratis saat pembelian, Telkomsel juga menyediakan paket Asha Data Plan.
“Setiap pembelian Asha 501, pembeli langsung mendapatkan paket  Asha Data Plan, yaitu kuota data 500 megabyte, 60 menit bicara, dan 60 SMS gratis,’’ kata Telkomsel Sales Agen (TSA), Eka Ayu Yulianti kepada Malang Post kemarin.
Bukan itu saja, dengan paket Asha Data Plan tersebut pengguna juga bisa mengakses Facebook gratis selama satu bulan.  “Untuk mendapatkan paket Asha Data Plan ini, pengguna harus lebih dulu melakukan aktivasi. Caranya ketik ASHA30 kirim ke 3636,’’ tambah wanita yang memiliki wilayah tugas di Pertokoan Tiga Putra ini.
Eka  menjelaskan, paket Asha Data Plan tersebut didapatkan dari seluruh kartu perdana SimPATI. Dan untuk mengaksesnya, pengguna hanya perlu menekan *303*1#.  Dan untuk paket ini Telkomsel  menawarkan paket dengan tarif  yang sangat terjangkau. Yaitu Rp 1.500 per hari, Rp 5.000  per minggu, Rp 20 ribu per bulan dan paket Rp 50 ribu untuk tiga bulan.
“Dengan harga paket yang relatif murah tersebut, memungkinkan lebih banyak lagi pengguna paket Asha Data Plan, terutama para remaja bisa menikmati pengalaman internet cepat dengan harga terjangkau,’’ tambah Eka.
Ia melanjutkan, keberadaan layanan Nokia Browser 2.0,  membuat Asha 501 mampu  mengurangi konsumsi data hingga 90 persen sehingga memudahkan konsumen menikmati akses internet dengan harga terjangkau dan lebih cepat.

Bahkan Eka juga mengatakan, akses internet melalui Asha 501 ini tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan perangkat tanpa browsing cloud-accelerated. “ Perangkat yang dilengkapi dengan browsing cloud-accelerated, akan memudahkan pengguna untuk mencari dan memilih lebih dari 10 ribu aplikasi web yang tersedia untuk diunduh,’’ tandas Eka.(vik/fia)