Bodi Praktis Performa Unggul

MALANG – Lenovo terus berinovasi dengan menciptakan berbagai produk unggulan. Salah satu produk andalan Lenovo adalah PC Desktop All In One C440-5774. Perangkat ini cukup menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, selain tampil dengan desain elegan, PC Desktop All In One C440-5774 ini juga mampu menjalankan berbagai tugas berat layaknya paket komputer lainnya.
Supervisor Print Siip, Plasa Dieng, Djunaidi menjelaskan perangkat ini hadir dengan OS Windows. Secara fisik, perangkat ini tampil dengan layar berukuran 21.5 inci. Resolusi HD mampu menampilkan kejernihan layar yang sangat berkualitas. Bodinya terbilang cukup tipis, sehingga menambah kesan elegan.
Meskipun desainnya sangat tipis, Lenovo juga melengkapi perangkatnya ini dengan DVD RW. Kehadiran DVD RW ini bisa dimanfaatkan pengguna untuk menginstal berbagai aplikasi yang diperlukan. Bukan itu saja, perangkat ini juga memiliki beberapa port seperti USB 3.0, port eSATA/USB 2.0, SD card, dan HDMI.
PC Desktop All In One C440-5774 ini hadir dengan prosesor Intel Core i3 generasi ketiga dengan kecepatan 3.4 Ghz. Sementara grafisnya  terintegrasi dengan Intel HD 4000. Memori DDR3 berkapasitas 4GB, yang tertanam pada perangkat ini mampu menjalankan semua aplikasi dengan baik dan sangat cepat. Sementara untuk ruang penyimpanan, Lenovo menyediakan kapasitas hingga 1TB HDD.
“Secara performa, kinerja PC Desktop All In One C440-5774, tidak kalah dengan paket komputer biasa yang menggunakan CPU.  Justru layar  perangkat ini lebih unggul, karena Lenovo tidak membenamkkan layar LCD melainkan LED, yang dijamin akan memberikan kualitas gambar lebih cerah dan tajam,’’ kata Djunaidi.
VGA jenis Nvidia Geforece 615  2GB yang tertanam menurut Junaidi mampu menampilkan kualitas gambar yang ciamik. “Game berkapasitas berat sekalipun mampu dimainkan dengan sangat ringan melalui PC Desktop All In One C440-5774 ini,’’ urainya.
Surround sound yang tertanam memberikan sensasi suara tersendiri bagi pengguna saat menonton film ataupun bermain game.
Pria asal Lamongan ini juga menambahkan, PC Desktop All In One C440-5774 juga dipersenjatai dengan konektivitas WiFi 802.11n, sehingga pengguna pun bisa memanfatkannya untuk keperluan browsing. Serta kamera untuk digunakan melakukan video chatting. PC Desktop All In One C440-5774, ini dibanderol dengan harga Rp 7,099 juta. (vik/fia)