Naik Turun Bukit, Jangan Lupa Isi Bensin

MALANG – Game Hill Climb merupakan game pertualangan dengan kendaraan. Game ini cukup populer, terutama  untuk para pengguna android. Game yang tersedia gratis di Google Play Store ini memiliki banyak rintangan, dan sangat seru dimainkan. Bahkan pengguna tidak akan merasa bosan saat memainkan Hill Climb.
Tya Winanto, salah satunya. Mengatakan senang memainkan game ini karena seru. Ada 11 jenis daerah atau arena dan 8 jenis kendaraan, yang bisa dipilih untuk dimainkan. Di seri terbaru, ada tambahan level mountain stage.
“Lumayan menyenangkan terutama untuk mengisi waktu luang,” terang Tya, saat berbincang dengan Malang Post.
Pada game ini, pemain hanya perlu mengendarai kendaraan yang dipilih, dan melewati arena yang diseting berbukit-bukit. Pemain harus pandai dalam mengendarai kendaraan tersebut, termasuk tidak telat untuk mengisi BBM.
“Selain rintangan naik turun bukit, bahan bakar juga harus diperhatikan. Karena begitu bahan bakar habis, pemain akan kalah,’’ tambah Tya.
Gadis yang kini menempuh pendidikan di UMM ini mengatakan Hill Climb Racing ini merupakan game single player. Ia menambahkan, semua performa kendaraannya dapat diupgrade.
“Seperti performa kendaraan Tank dan mobil salju, bisa diupgrade sehingga semakin lincah, dan tidak mudah terbalik saat berjalan di tanjakan yang sangat tinggi,’’ tandas Tya yang mengatakan kendaraan paling rendah dalam game ini adalah sepeda motor.(vik/fia)