Beli Samsung Infinite Gratis Kuota Data 24 GB

Sebagai operator CDMA nomor satu, Smartfren terus berupaya untuk meningkatkan layanan. Salah satu upaya tersebut adalah dengan melakukan bundling produk smartphone, yang memiliki jaringan CDMA.
Salah satu pilihan Smartfren jatuh pada produk Samsung Galaxy Infinite. Ponsel yang baru dikenalkan Samsung sejak akhir Agustus lalu ini langsung digaet Smartfren lantaran memiliki jaringan CDMA di dalamnya. Perlu diketahui, Samsung Infinite merupakan ponsel dual SIM dengan jaringan GSM + CDMA. Dan jaringan CDMA yang tertanam telah mendukung 3G EVDO Rev A.
Seperti bundling produk lainnya, pada Samsung Galaxy Infinite ini, Smartfren menawarkan kuota data hingga 24 GB. Kuota data tersebut diberikan kepada pelanggan, saat pembelian Samsung Infinite. “Bonus data 24 GB diberikan setiap pembelian Samsung Galaxy Infinite,’’ kata Marketing Toko Tiga Putra, Dinoyo Wulandari kepada Malang Post.
Namun begitu wanita berambut lurus ini menambahkan, bonus tersebut tidak diberikan secara langsung. Sebaliknya, pelanggan akan mendapatkan kuota data sebesar 2 GB setiap kali pengisian pulsa Rp 49 ribu.
“Bonus 24 GB itu diberikan selama 12 kali pengisian. Setiap pengisian pengguna langsung mendapatkan 2 GB. Atau hitungan paling mudah, setiap bulan pengguna mendapat bonus 2 GB, setelah melakukan pengisian pulsa Rp 49 ribu berlaku selama satu tahun,’’ tambah Wulan, yang mengatakan selain bonus kuota data, setiap pembelian Samsung Galaxy Infinite ini pengguna juga berhak mendapatkan stater pack dari Smartfren.
Sementara untuk produk Samsung Galaxy Infinite sendiri, Wulan pun menjelaskan secara detail. Ponsel ini hadir dengan layar multi touch berukuran 4 inci dengan resousi WVGA 480 x 800 piksel. Smartphone dengan code name SCH-I759  ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.
Ponsel ini juga disokong dengan dapur pacu yang handal. ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A5 dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 768MB. Sedangkan untuk pengolahan grafisnya ponsel ini didukung Adreno 203.
Ponsel ini telah mendukung 3G EVDO Rev A. Sedangkan untuk GSM hanya mendukung koneksi GPRS dan EDGE. Samsung Galaxy Infinite juga dibekali WiFI, Bluetooth, dan port microUSB.
“Memory internalnya Samsung menyediakan kapasitas 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sedangkan baterainya, produsen asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Infinite dengan baterai berkapasitas 1500mAh,’’ tandas Wulandari.(vik/fia)