Angry Bird dan Tom Hadir di Ponsel Rp 200 Ribuan

MALANG – C-73 Tornado, merupakan seri terbaru i-Cherry. Sebelumnya pabrikan lokal  yang baru menjajaki pasar ponsel Malang Raya ini telah mengenalkan seri C2. Berbeda dengan ponsel sebelumnya yang hadir dengan betuk flip, i-Cherry C-73 merupakan ponsel layar sentuh. Dibalut dengan casing warna-warni, ponsel ini terlihat lucu, unik dan juga gaul. Tak heran, jika ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 260 ribu ini cukup banyak diminati.
“Pilihan warnanya cukup banyak, ada pink, hijau, biru, putih dan hitam,’’ kata Marketing Jaya Celluler, Plasa Gajahmada, Hani Ika Nilangsari kemarin (2/10).
Bukan itu saja, yang membuat konsumen kemudian memilih C-73 Tornado adalah,  adanya dua game yang disertakan dalam ponsel, yaitu Angry Bird dan Talking Tom. Sebelumnya, dua game tersebut hanya bisa dinikmati para pengguna android atau smartphone lainnya.  
Game Angry Bird dan Talking Tom dapat dimainkan sepuas hati pengguna pada layar 3.2 inci yang tertanam pada C-73 Tornado. “Gamenya tidak perlu download dulu, tapi sudah ada, dan langsung bisa dimainkan,’’ kata Hani.
Layaknya ponsel lokal pada umumnya, C-73 mengusung dua kartu di dalamnya. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur multimedia yang lengkap, yaitu MP3,MP4, FM Radio. Camera digital juga bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengabadikan gambar baik foto maupun video.  Sementara untuk transfer data, pengguna tidak perlu bingung karena ponsel ini dilengkapi dengan sambungan Bluetooth.
Menjelajah internet juga bisa dilakukan melalui jaringan WAP. Pengguna bisa mengakses social media seperti Facebook ataupun Twitter dengan bebas meskipun dengan kecepatan yang seadanya.
“Ponsel ini hadir dengan speaker yang lumayan besar, sehingga akan menikmati sensasi suara yang luar biasa, saat menggunakan ponsel ini untuk bermain game, mendengarkan musik, maupun menonton film,’’ tandas Hani.(vik/fia)