Quadra S, Jagoan Polytron di Segmen Mid Low

DUAL SIM: Quadra S dibekali dengan dua slit SIM card yang mendukung jaringan 3G HSDPA.

MALANG - Polytron melengkapi keluarga Quadranya dengan merilis Quadra S. Ponsel berlayar 4.5 inci ini siap bersaing dengan smartphone lainnya. Itu karena ponsel seharga Rp 1,6 jutaan ini telah dilengkapi dengan fitur serta teknologi yang cukup lengkap. Sebut saja jaringannya. Ponsel dual SIM ini telah mendukung  jaringan 3G HSDPA. Tertanamnya jaringan 3G akan membuat ponsel ini siap menjelajah internet dengan cepat. "Internet menjadi kebutuhan masyarakat, untuk itu juga dibutuhkan device yang mumpuni. Quadra S inilah jawabannya," kata Promotor Polytron Mobile, Dwi Jayanti kepada Malang Post.
Bukan itu saja, wanita yang memiliki wilayah tugas di Giant Mall Olypic Garden (MOG) ini juga mengatakan secara performa Quadra S ini tidak perlu diragukan, seiring adanya prosesor quad core yang tertanam di dalamnya.
Prosesor tersebut mampu menjalankan berbagai aplikasi Android 4.2 Jelly Bean yang menjadi operating sistem perangkat ini. Sayang, prosesor tersebut hanya didukung dengan  memory RAM 512 MB.
"Tidak mempengaruhi performa, prosesor quad core mampu berjalan cepat, dan mengakses berbagai data maupun aplikasi tanpa hambatan," katanya.
Kamera 5 megapiksel yang terletak pada bodi belakang ponsel siap membantu pengguna dalam mengabadikan berbagai moment. Terlebih kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur auto focus serta LED flash, yang akan memberikan hasil jepretan dengan kualitas terbaik.
"Hasil jepretan bisa langsung dishare melalui media sosial seperti Facebook atau Twitter, sehingga aktifitas jepret foto pun kian menarik," ucapnya.
Bukan itu saja, kamera 5 megapiksel ini juga bisa dimanfaatkan pengguna untuk merekam video. Tidak perlu diragukan, karena hasilnya pasti memuaskan. Resolusi HD yang tertanam pada lensa akan memberikan hasil rekaman gambar yang tak mengecewakan.
"Ini merupakan jagoan baru Polytron di keluarga Quadra. Apalagi harganya juga relatif terjangkau," kata wanita berambut panjang.
Ia menambahkan, yang membuat ponsel ini kian menarik adalah, tampilannya. Polytron membenamkan jenis layar IPS FWVGA dengan resolusi HD. Resolusi HD yang tertanam ini mampu menampilkan gambar dengan tingkat kecerahan dan ketajaman yang tinggi. Ditambah dengan layar IPS, membuat tampilannya lebih luas, dan pengguna tidak menemukan perubahan meskipun memandang layar ponsel dari sudut manapun.(vik/fia)