KF-338 Bergaya ala Spiderman

MALANG – Tidak hanya mobil ferari saja yang diangkut vendor untuk desain produk cellular. Wajah super hero Spiderman pun tidak luput dari jamahan tangan para vendor. Salah satu vendor yang mengusung lambang Spiderman pada produknya itu adalah Tiger.
Perusahaan lokal ini memasang wajah manusia laba-laba pada produk seri KF-338 nya. Tak pelak, kesan unik pun langsung terlihat pada ponsel model flip tersebut. “Iya ini merek baru, unik ya bentuknya, ’’ kata Marketing NFC Cell Malang Plaza, Bagus Yulianto kepada Malang Post kemarin.
Lantaran keunikannya itu, ponsel yang hadir dengan beberapa pilihan warna ini banyak diminati. Apalagi, harga ponsel ini relatif sangat murah, yaitu hanya Rp 200 ribu saja. Sebetulnya, secara produk, Tiger KF-338 ini merupakan ponsel standart. Berbasis Syimbian, ponsel ini hadir dengan layar warna 2.4 inci. Bentuk ponsel yang kecil, sangat memungkinkan pengguna meletakkan ponsel di saku, tanpa rasa khawatir. Lampu warna-warni yang terdapat pada casing depan kian mempercantik tampilan ponsel. Lampu-lampu tersebut akan menyala saat ada telepon maupun SMS masuk.
Meski bentuknya kecil, namun ponsel ini tetap mendukung dual SIM GSM+GSM. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia layaknya ponsel model bongsor lainnya. Sebut saja MP3/MP4 dapat dimainkan tanpa ada hambatan. Sehingga pengguna pun bisa mendengarkan musik atau menonton video melalui ponsel ini dengan sepuasnya.
Untuk kameranya, Tiger menyokong seri ini dengan kamera VGA. Tidak perlu risau, karena selain bisa digunakan untuk menjepret foto, kamera juga bisa difungsikan untuk merekam video. Tapi begitu, pengguna pun harus puas dengan hasilnya yang kurang maksimal.
“Untuk media penyimpanan, ponsel ini mendukung sokongan micro SD Card 8 GB,’’ kata Bagus, yang mengatakan KF-338 ini lebih banyak mengedepankan fungsi telepon dan SMS, layaknya ponsel-ponsel dulu, yang tidak banyak dilengkapi dengan fitur.(vik/fia)