Transfer Cepat dengan Bluetooth 4.

MALANG – Advan tidak pernah berhenti menciptakan produk yang handal namun tetap terjangkau. Salah satunya dengan menciptakan Vandroid T1C. Tablet dengan luas layar 7 inci ini, tidak hanya hadir dengan desain yang manis, tapi juga dibekali dengan performa yang mumpuni.
Prosesor Cortex A7 dual core, berkecepatan 1.3 GHz yang didukung dengan RAM berkapasitas 512 MB, mampu menjalankan semua aplikasi yang ada pada tablet dengan sangat cepat. Ditambah lagi dengan sambungan bluetooth 4.0 yang memilliki kecepatan transfer data melebihi pendahulunya.
“Bluetooth yang ditanam merupakan seri terbaru, dan memiliki kemampuan transfer data sangat cepat, dengan daya minimal,’’ kata Marketing Sentral Mobile Shop, Puji Lestari kepada Malang Post kemarin.
Tak pelak, meski pengguna kerap melakukan transfer data, tidak akan membuat baterai tablet boros. “Tidak banyak tablet yang didukung dengan perangkat Bluetooth seri 4.0, kalaupun ada, pasti harganya cukup mahal. Dan ini yang membedakan Vandroid T1C ini dengan tablet lainnya,’’ ucap wanita bertubuh mungil ini, sembari mengatakan tablet ini disokong dengan baterai berkapasitas 2500 mAH.
Sementara untuk keseluruhan, Vandroid T1C ini mendukung dua port SIM Card. Yang artinya, tablet ini mendukung dua SIM GSM+GSM. Dan salah satu SIM Card yang tertanam sudah berjalan pada jaringan 3.5G HSDPA. Sedangkan layar sentuh pada tablet ini mendukung multi touch screen.
“Selain dual SIM, tablet ini juga dilengkapi dengan dua kamera, di depan dan di belakang. Sedangkan untuk penyimpanan internal, tablet ini memiliki ruang hingga 4 GB,’’  ucap gadis asal Malang ini. Namun yang paling menarik dari tablet ini harganya yang sangat terjangkau, yaitu Rp 1,075 juta.(vik/fia)