Pelanggan Paket Serbu Meningkat

Upaya PT. XL Axiata (XL) menggaet pelanggan dengan paket Serbu (Seru Buat Kamu) Banyak Gratisnya  betul-betul terbukti. Sejak pertengahan September dilaunching, pengguna paket ini terus mengalami peningkatan. Hal ini dikatakan  Regional Sales Operations Manager East Java 2 XL,  Eko Setiawan. Pihaknya yang terus melakukan sosialisasi terkait paket ini mengaku puas, lantaran banyak pelanggan yang mendukung paket ini, terutama para kaum pelajar. "Ini merupakan paket murah meriah dari XL untuk pelanggan,” terangnya. Dia mengatakan, paket Serba Seribu  ini memang memberikan pilihan pelanggan untuk memilih paketnya.
Seperti mulai dari paket SMS, voice hingga layanan data. “Semuanya hanya seribu,” katanya. Dijelaskan dia, dalam paket Serbu ini, pelanggan akan mendapatkan 1000 SMS untuk paket SMS, tiga jam menelpon untuk paket telepon, dan 10 MB kuota data untuk paket internet.
Eko juga menambahkan, paket ini banyak diminati selain murah, pelanggan juga tidak ribet saat mendaftar. Yaitu hanya mengetik  *123*1000#, selanjutnya akan menekan banyak pilihan yang terdaftar.  
“Untuk aktivasi paketnya tidak susah, dan pelanggan bisa melakukan aktifitas sepuasnya," urainya. Dengan respons pelanggan yang sangat positif ini, Eko pun berharap pengguna makin banyak menggunakan paket ini. “Sekaligus ini merupakan bentuk layanan dari XL untuk memanjakan pelanggan. Dan kedepannya, harapan kami layanan paket ini juga akan berdampak pada bertambahnya jumlah pelanggan,” tandasnya. (vik/mar)