Ponsel Pemula Murah Meriah

MALANG - Nexian tidak hanya serius dengan ponsel smartphone, tapi juga serius akan produk-produk ponsel new entry. Itu terbukti, pabrikan lokal ini masih menciptakan beberapa ponsel yang hanya mengandalkan fitur dan spesifikasi dasar. Salah satunya adalah S-Nexian M5711. Ponsel ini hadir dengan bentuk candy bar. Keyboard yang tertanam di  bawah layar cukup memudahkan pengguna untuk melakukan aktifitas, seperti SMS. Namun begitu, bagi pengguna yang terbiasa dengan touch screen, layar ponsel ini juga mendukung fasilitas layar sentuh.
Marketing Sentral Mobile Shop (SMS) Malang Plasa, Bagus Ariyanto mengatakan, S-Nexian M5711 ini merupakan ponsel dual SIM, lengkap dengan analog TV di  dalamnya. Namun begitu, pengguna mungkin tidak akan puas melihat TV pada ponsel lantaran layarnya yang hanya 2.4 inci.
"Layarnya jenis LCD dengan resolusi QVGA. Secara tampilan sebetulnya sudah cukup mumpuni untuk ponsel kelas bawah," kata Bagus.
Tapi jangan salah juga, meskipun kecil ponsel ini juga mendukung video dan audio player. Itu seiring dengan adanya kamera digital yang tertanam di bagian belakang ponsel. "Untuk fitur multimedianya sudah lengkap, ada MP3 , MP4, kamera, TV analog, FM Radio, serta video dan audio player," tambah Bagus.
Dan untuk menjelajah internet, pengguna bisa memanfaatkan jaringan GPRS dan WAP  yang tertanam pada ponsel. "Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 200 ribuan saja,"tandas Bagus.(vik/fia)