Banyak Warna Minim Performa

Casing pembungkus perangkat baik ponsel maupun tablet memang memiliki nilai plus dimata konsumen. Warna-warna cerah nan lucu pun akan banyak dilirik. Alasan itulah yang membuat Advan menciptakan Vandroid T2A. Vandroid T2A ini merupakan tablet dengan layar 7 inci, dengan balutan casing berwarna-warni.
"Ada lima pilihan warna, pink, biru muda, hitam, silver dan brown," kata Marketing Joe Laptop, Della Oktavia kepada Malang Post kemarin.
Lantaran hadir dengan warna-warna unik itulah, banyak konsumen yang membeli. Apalagi harganya juga terjangkau, hanya Rp 750 ribu saja. Della menambahkan, Operating Sistem (OS) Android 4.2 Jelly Bean juga menjadi daya tarik tersendiri pada tablet ini. Aplikasi dan game-game yang tersedia pada Android tersebut cukup memikat para konsumen.
Apalagi kinerja ponsel juga cukup mumpuni untuk membuka berbagai aplikasi. "Prosesornya jenis Cortex A8 kecepatannya 1.0 GHz, dengan RAM 512 MB. Memory internalnya 4 GB, cukup untuk menyimpan berbagai data," ucap Della.
Dua kamera yang ditanam juga dapat dimanfaatkan pengguna untuk mengabadikan berbagai moment. Baterai berkapasitas 2400 mAH juga membantu pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Untuk mengakses internet, Advan membekali Vandroid T2A dengan sambungan WiFi
"Namun tablet ini tidak dibekali dengan slot SIM card sehingga tidak bisa digunakan untuk menelpon," katanya. (Vik/fia)