Smartphone Seru Bisa Ganti Baju

BANYAK PILIHAN: Mito Fantasy jagoan baru Mito yang mengandalkan ponsel dengan warna yang beragam.

Mito Fantasy
MALANG –  Mito terus melakukan inovasi demi menciptakan produk yang mampu menarik minat pasar. Salah satu produk yang baru saja dikenalkan adalah Mito Fantasy. Smartphone berbekal android 4.2 jelly bean ini mencoba tampil beda dengan casing berwarna warni.
Marketing Toko Tiga Putra Dyah Palupi mengatakan, sebagai pabrikan lokal Mito memang kerap berinoivasi. Ini dilakukan tak lain untuk memenuhi kebutuhan pengguna, dalam hal berkomunikasi.
“Jika dulu ponsel hanya hadir dengan dua atau tiga pilihan warna saja, melalui Mito Fantasy ini konsumen memiliki banyak pilihan warna, sehingga bisa disesuaikan dengan selera para konsumen,’’ kata Dyah kemarin.
Salah satu hal yang membuat casing Fantasy menarik adalah pengguna bisa mengganti casing jika bosan. Mirip dengan ponsel-ponsel edisi lama yang memang memungkinkan untuk bergonta ganti casing.
“Setiap pembelian konsumen akan mendapatkan dua casing sekaligus, sehingga saat bosan  casing ponsel dapat langsung diganti,” tambah Dyah.
Terkait dengan produknya, Dyah pun menjelaskan cukup detail. Mito Fantasy merupakan ponsel dual SIM. Ponsel ini hadir dengan mengusung layar LCD 5 inci beresolusi FWVGA. Meskipun cukup luas, namun tampilan layarnya standart. Artinya, tidak banyak yang bisa diandalkan dalam hal tampilan layar tersebut.
Mesin ponsel juga tidak terlalu unggul. Sekalipun telah mendukung jaringan 3G, namun Mito hanya menanamkan prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz pada Fantasy. “Kinerja prosesor didukung dengan memory RAM 512 MB. Sedangkan untuk media penyimpanannya ponsel ini memberikan kapasitas memory internal seluas 4 GB, yang bisa diperluas menggunakan micro SD Card hingga 32 GB,’’ urai Dyah.
Mito Fantasy juga dilengkapi dengan dua kamera, masing-masing 5 megapiksel di belakang, dan dan 0.3 megapiksel di depan. Kamera yang tertanam itu umum dipasang pada ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan.
Seperti ponsel android pada umumnya, Fantasy mendukung aplikasi Google Play, Gmail, Google Maps, FB, Twitter, Navigation Places dan email.(vik/fia)