Printer Mungil nan Praktis

MALANG – Tingginya mobilitas manusia membuat perangkat portable menjadi sebuah kebutuhan. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan LG untuk merancang mesin cetak portable yang tak hanya mudah, namun juga praktis dibawa berpergian karena ukurannya yang ringkas.
“Pocket photo ini merupakan pasangan sempurna untuk smartphone. Jangan biarkan momen indah hanya tersimpan pada ponsel. Dengan mesin cetak portable ini pengguna bisa mencetak dan memajang hasilnya,’’ kata Promotor LG, Erniwati kepada Malang Post.
Tidak sekadar mencetak saja, LG Pocket Photo juga dilengkapi dengan beberapa fitur untuk pengeditan. Dengan begitu, pengguna bisa lebih berkreasi, dan foto yang dicetak pun lebih kreatif, sehingga pengguna mendapatkan kepuasan dengan hasil fotonya.
Bukan itu saja, agar lebih seru pengguna juga bisa membagikan hasil foto ini dengan semua teman di media social, seperti Facebook ataupun Twitter.
Fisik yang kecil memang memudahkan perangkat ini dibawa kemana saja. Untuk penggunaannya pun sangat mudah, pengguna hanya perlu mengoneksikan ponsel dengan Pocket photo, melalui sambungan Bluetooth atau NFC. Untuk mengetahui hasilnya juga tidak perlu membutuhkan waktu yang lama, karena begitu kedua perangkat terkoneksi, pengguna hanya membutuhkan waktu 45 detik saja untuk mendapatkan hasilnya.
“Kinerjanya seperti kamera Polaroid, hanya saja kalau Polaroid kamera dan mesin cetaknya menjadi satu sedangkan ini tidak,’’ tambah Erni.
Wanita berambut panjang ini juga mengatakan, LG Pocket Photo support dengan berbagai merek smartphone dengan platform android, iOS dan BlackBerry. “Untuk paket pembelian selain perangkat Pocket Photo juga mendapatkan dua pak kerta masing-masing berisi 30 lembar ukuran 2R. Pengguna juga bisa melakukan pengisian ulang kertas, jika kertas yang tersedia sudah habis,’’ tambahnya sembari mengatakan perangkat tersebut dibanderol dengan harga Rp 1.5 juta. Namun begitu, karena ada promo, pembeli hanya perlu membayar Rp 1.15 juta saja.  Dan setiap pembelian, juga disediakan album foto untuk memajang hasilnya. (vik/fia)