Nikon S3500 Idel untuk Konsumen Stylish

TERJANGKAU: Kamera Nikon S3500 hadir dengan kemampuan perekaman video HD

MALANG – Tipe S3500 memang bukan kamera baru dari Nikon. Kamera dengan body mungil itu sudah ada sejak bulan Mei lalu. Namun begitu, meski bukan barang baru faktanya kamera ini cukup banyak diminati. Terlebih sekarang, ponsel ini dijual dengan harga relatif terjangkau. Marketing Photo Pantai Jalan KH Agus Salim, Khusnul Khotimah mengatakan, Nikon S3500 ini merupakan kamera compact. Kehadirannya menjadi penyempurna kakak kandungnya, Nikon S3300, yang telah dikenalkan sebelumnya.
Kamera ini  menggunakan sensor CCD dengan kekuatan 20 megapiksel.  Kamera point and shoot ini hadir dengan kemampuan perekaman video HD, dan berbagai mode untuk situasi pemotretan yang berbeda-beda. Kamera ini memiliki bentang layar LCD 2,7 inci yang dikemas dalam bodi yang ringkas, khas kamera saku dengan ketebalan 20mm. Lensa Nikkor f/3.4-6.4 yang dipasangkan memiliki kemampuan optical zoom hingga 7x.
Dan menariknya, Nikon juga menanamkan teknologi  Lens-Shift Vibration Reduction (VR) di dalam S3500. Teknologi tersebut berfungsi untuk mengurangi dampak guncangan saat pengambilan gambar.  “Kamera ini hadir untuk menawarkan kemampuan shooting serta berbagai fitur yang dibutuhkan untuk mengabadikan setiap kenangan. Tapi juga dibarengi dengan kenyamanan serta harga yang terjangkau,” katanya.
Khusnul juga mengatakan Nikon S3500 merupakan pilihan ideal untuk konsumen stylish dan on-the-go yang tak ingin ketinggalan momen. Apalagi, perangkat ini juga hadir dengan beberapa pilihan warna, sehingga pengguna pun bebas memilih sesuai selera. “Saat ini dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan. Pembeli akan mendapatkan memory 8 GB, dan casenya,” tandas Khusnul. (vik/mar)