Andromax U2 Paling Favorit

MALANG – Keyakinan Smartfren terkait ponsel barunya yaitu Andromax U2 menarik  perhatian betul-betul terwujud. Hal tersebut bisa dilihat dari penjualan Andromax U2 yang melebihi seri-seri Andromax lain.
Marketing Semeru Corner, Plasa Dieng, Ika Nilawati menyebutkan, Andromax U2  merupakan smartphone generasi ketiga. Sebelumnya, ada Andromax U, dan U Limited Edition (LE).“Kalau performanya jelas, Andromax U2 lebih bagus dibandingkan dua generasi sebelumnya. Ini kan merupakan produk penyempurnaan, sehingga wajar jika perangkat ini lebih sangat mumpuni,’’ kata Ika, yang mengatakan untuk prosesornya ponsel ini sudah didukung dengan prosesor Quad Core.
Salah satu kelebihan yang dimiliki Andromax U2 adalah speaker dolby digital plus yang terpasang pada ponsel.  Itu karena pengguna ponsel ini bisa memanfaatkannya pengguna untuk memutar musik atapun video dengan suara gahar serta dan maksimal.
“Sistem audio yang lebih hidup membuat sensasi bermain game pun jadi lebih memuaskan,” jelas Ika.
Tapi begitu, dari sekian fitur dan spesifikasi yang tertanam, paling menarik adalah diberikannya bonus paket data 1,5 GB, gratis telepon ke semua pelanggan Smartfren, 20 menit telepon ke operator lain dan gratis 60 SMS selama 30 hari. Sebetulnya tidak hanya produk ini saja, Smartfren memberikan bonus layanan data. Namun hampir semua produk besutannya,  Smartfren selalu memberikan paket layanan data.
“Meskipun hanya 1.5 GB, data tersebut cukup untuk pelanggan melakukan browsing maupun chating melalui media social,’’ kata Ika.
Sementara secara spesifikasi, Ika menjelaskan Smarfren Andromax U2 memiliki konektivitas yang sama cepatnya melalui teknologi CDMA EVDO. Ponsel ini dilengkapi kamera 8 megapixel Auto Focus + LED flash, Smartfren Andromax U2 memungkinkan pengguna mengambil video berkualitas high definition (HD) 1080p.
Ponsel ini juga mendukung layar jenis IPS with one glass solution yang responsif. Dan Smartphone dual on CDMA EVDO + GSM ini juga memiliki kamera depan berresolusi 2 megapiksel sehingga pengguna dapat melakukan video call melalui Google Hangout, Skype dan aplikasi chatting lainnya.(vik/fia)