Smartphone Lokal Berlayar Tajam

Tampilan antar muka menjadi nilai jual utama salah satu smartphone besutan Axioo yang bernama Pico Pad 4. Smartphone lokal ini membenamkan layar Super Amoled  dengan embel-embel Retina Display. Kombinasi keduanya memastikan pengguna mendapatkan tampilan smartphone yang jernih dan tajam.
Marketing Axioo Store Plaza Dieng, Masbuchin menyebutkan, layar Super AMOLED yang tertanam pada Axioo Pico Pad 4 ini sama dengan layar yang tertanam pada Samsung Galaxy S4. "Layarnya mendukung resolusi 1184 X 720 piksel. Resolusi tersebut lebih kecil dibandingkan Galaxy S4. Namun untuk ketajamannya, tidak kalah," katanya.
Jika Super AMOLED membuat tampilan layar menjadi tajam, maka Retina Display yang ditanam di smartphone seharga Rp 3 jutaan ini membuat aktivitas dengan ponsel tetap nyaman kendati di bawah terik matahari.
"Baik gambar, maupun tulisan akan tetap terlihat dengan jelas, karena layarnya mendukung teknologi Retina Display," tambah Masbuchin.
Tentu, yang tidak dapat dilupakan dengan layar jenis ini adalah, dayanya yang kecil. Pengguna akan sangat merasakan ketahanan daya baterai perangkat ini, sekalipun sangat aktif menggunakan ponsel.
Bukan hanya layarnya yang tajam, kinerja ponsel pun diakui Masbuchin sangat ciamik. Itu seiring dengan dukungan prosesor  ARM Cortex A7, yaitu MediaTek MTK 6589, quad core dengan kecepatan 1.2 GHz. Prosesor yang tertanam adalah prosesor terganas dikelasnya. Dan sudah tentu dengan adanya prosesor ini, pengguna pun tidak perlu khawatir akan kinerja ponsel, karena dijamin sangat cepat. Ditambah lagi dengan adanya dukungan RAM 1 GB, membuat kinerja ponsel kian handal.
"Untuk grafisnya ponsel ini didukung dengan GPU PowerVR SGX 544MP," tambah pria mengaku asal Kediri ini.
Dia menambahkan, tertanamnya piranti grafis tersebut sangat memungkinkan Pico Pad 4 digunakan bermain game atau lainnya, dengan kualitas gambar sangat memuaskan.
Dukungan kamera 8 megapiksel, juga menjadi keunggulan tersendiri ponsel ini. Kamera yang tertanam dibelakang bodi ponsel ini dapat membidik secara jelas obyek yang dipilih pengguna. LED flash dan auto focus yang tertanam pun juga akan membuat kualitas gambar semakin oke. "Kamera yang tertanam memiliki beberapa fitur, dan mode yang bisa dipilih pengguna. Jangan takut kehilangan moment terbaik, karena salah satu fitur yang tertanam adalah continuous  yang bisa menjepret hingga 40 frame dengan satu sentuhan," urainya. (vik)