Layanan Data Cepat, Harga Lebih Terjagkau

MALANG – Berbagai layanan ditawarkan operator, untuk kemudahan komunikasi dan layanan data. Tidak terkecuali Telkomsel. Melalui layanan SimPATI Loop nya, operator plat merah ini menawarkan layanan data dengan harga lebih terjangkau. Promotor Telkomsel Malang, Aghis Satria menjelaskan, SimPATI Loop, hadir dengan memberikan kemudahan internet hingga 2 GB, dengan harga Rp 49.000 per bulan.
Layanan internet tersebut dapat dimanfaatkan pengguna untuk melakukan chatting, mebuka jejaring sosial, browsing, streaming ataupun  download.  Bukan itu saja, kepada Malang Post, pria yang ditemui di Both Telkomsel Malang Town Square (Matos) ini mengatakan selain terjangkau, pengguna juga akan puas dengan kecepatan internetnya. Paket data SimPATI Loop ini telah menggunakan jaringan 3G dengan kecepatan internet hingga 7.2 Mbps.
“Paket SimPATI Loop ini hadir dengan layanan yang memuaskan. Ini cocok diguanakan oleh untuk pelajar dan mahasiswa, serta para profesional,” tambah Aghis. Bukan itu saja, yang membuat SimPATI Loop kemudian banyak dicari lantaran perdananya yang mudah dicari dan bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Menurut dia, perdana SimPATI Loop ini dijual mulai dari harga Rp 3.000.
Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan bonus data internet 100 MB, di jaringan 3G. Layanan data tersebut bisa digunakan selama 30 hari. “Untuk menikmati paket SimPATI Loop 2 GB Rp 49 ribu per bulan, pelanggan bisa langsung melakukan aktifasi dengan menekan *999*232#.  Saat itu akan muncul pilihan, dan bisa dipilih salah satunya,” urainya. Selain menyediakan paket layanan data SimPATI Loop juga hadir dengan paket layanan BlackBerry Internet Service (BIS).
Tentu, layanan ini bisa digunakan dengan harga terjangkau juga. “Layanan paket BlackBerry untuk SimPATI Loop Rp 10.000 masa aktif 7 hari, dan Rp 30.000 dengan masa aktif 30 hari. Paket ini hadir dengan layanan unlimited, selain paket BlackBerry pengguna juga bisa melakukan browsing, chatting atau mengakses Facebook, Twiter termasuk WhatsApps dan lainnya,” pungkasnya. (vik/mar)