Jaga Privasi Ponsel dengan Guest Mode

MALANG – G2 tidak hanya hadir dengan performa yang handal, namun ponsel besutan LG yang pertama kali menanggalkan kata Optimus di depannya ini juga dibekali dengan beberapa fitur-fitur menarik.
Fitur-fitur menarik itu diantarannya adalah Guest Mode, Fitur ini ditanam untuk menjaga privasi pemiliknya.  Customer Service Erafone, Dina Mariana mengatakan, dengan fitur Guest Mode tersebut  pengguna dapat membuat dua pola pembuka kunci di layar. Pola pertama untuk akses lengkap pada dirinya sendiri, dan pola lainnya untuk orang lain.
“Dengan fitur Guest Mode, pengguna dapat mengatur aplikasi apa saja yang dapat dilihat orang lain ketika ponselnya dipinjam.  Dengan begitu, privasi pengguna tetap bisa terjaga,’’ kata Dina, yang mengatakan fitur Guest Mode baru ditanamkan pada G2 saja.
Selain fitur Guest Mode, LG G2 juga didukung dengan fitur Quick Memo. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat catatan kecil pada tampilan layar manapun, tanpa harus mengakses aplikasi terpisah.
Ponsel dengan prosesor quad core 2.26GHz Qualcomm Snapdragon 800 featuring quad Krait CPU ini juga dilengkapi dengan fitur QTranslator.  Sesuai namanya, fitur ini akan mengubah ponsel menjadi kamus digital dengan kemampuan menerjemahkan kata dan kalimat langsung dari gambar yang diambil melalui kameranya.  Fitur ini cukup membantu pengguna saat bepergian ke luar negeri.
Ponsel ini mendukung fitur KnockOn. Fitur ini dapat digunakan untuk mengaktifkan ponsel. Yaitu pengguna hanya perlu mengetuk dua kali layar ponsel, dan ponsel pun seketika aktif. Dan paling menarik fitur yang tertanam pada ponsel ini adalah Answer Me. Fitur ini pengguna tidak perlu menempelkan jari ke layar saat ada telepon masuk, cukup mendekatkan telepon ke telinga, dan secara otomatis telepon tersebut akan tersambung.
“Seperti konsep dasar telepon rumah yang hanya perlu diangkat dan didekatkan ke telinga, telepon langsung tersambung,’’ tandas Dina yang mengatakan ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 6,7 jutaan,” pungkasnya.(vik/fia)