Lumia Gelar Cash Back Sampai Akhir Bulan

TURUN HARGA: Keluarga Nokia Lumia kompak turun harga hingga akhir Oktober.

MALANG – Persaingan pasar membuat ponsel seri Lumia kembali turun harga. Melalui promo Cash Back Wow Lumia Surprise yang digelar Erafone Mall Olympic Garden (MOG) ini, ponsel berbasis windows phone tersebut dijual dengan harga lebih murah.
Team Leader Erafone, Arie Kurnianto menjelaskan, promo Cash Back Wow Lumia Surprise digelar selama 12 hari, sejak 19 Oktober lalu. Promo ini digelar selain meningkatkan penjualan ponsel besutan Nokia, sekaligus untuk memanjakan konsumen.
Kepada Malang Post, Arie mengatakan promo cash back diberikan untuk lima seri Lumia, yaitu Lumia 920, Lumia 820, Lumia 720, Lumia 620 dan Lumia 520.  Sementara untuk nilai cash backnya mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 1,25 juta.
“Cash back paling tinggi diberikan untuk pembelian seri Lumia 920, yaitu Rp 1,25 juta,’’ urainya.
Sementara untuk Lumia 820, Erafone memberikan cash back Rp 1 juta. Ponsel yang dijual dengan hara normal Rp 4,9 juta tersebut bisa dibeli hanya Rp 3,9 juta saja. “Untuk Lumia 720 ada cash back Rp 500 ribu, sedangkan Lumia 620 dan 520 ada cash back masing-masing Rp 200 ribu,’’ tambah Arie.
Promo cash back ini dilakukan tanpa syarat apapun, dan segala jenis pembayaran. Tak hanay di Erafone, promo cash back untuk pembelian Lumia juga digelar Global Teleshop. Sejak awal bulan lalu, pihak Global Teleshop telah memberikan cash back Rp 1 juta untuk setiap pembelian Lumia 920.
Ponsel yang dijual dengan harga harga normal Rp 5,49 juta tersebut bisa dibeli dengan harga Rp 4,49 juta. Promo cash back ini juga akan berakhir pada akhir Oktober mendatang.
Terkait dengan lima seri Lumia yang diganjar promo, paling banyak diburu adalah Lumia 920 dan Lumia 720. Kedua ponsel tersebut merupakan produk best seller sejak kali pertama dikenalkan.
Lumia 920 mengusung layar seluas 4.5 inci dengan kerapatan 720 x 1280 piksel, dan didukung dengan 16 juta warna. teknologi PureMotion HD+ dan Nokia ClearBlack, membuat tampilan layar perangkat ini lebih tajam dan lebih cerah. Perlindungan Corning Gorilla Glass 2, juga membuat layar ponsel ini tahan dengan goresan kecil.
Lensa Carl Zeiss masih setia menemani kamera Nokia Lumia 920 dengan kekuatan 8 MP, lengkap dengan LED flash serta memiliki fitur auto focus, optical image stabilization, juga teknologi PureView.
“Kamera keduanya beresolusi 1.3 MP. Ponsel ini menediakan memori internal hingga 32 GB,’’ kara Arie. Sambungan NFC (Near Field Communication), membuat ponsel ini elegan. Itu karena pengguna bisa mentransfer data secara cepat tanpa sambungan kabel.(vik/fia)