Andromax C Makin Diminati

MALANG – Sebagai pendatang baru di dunia smartphone, Andromax C cukup mendapat tempat di hati para konsumen. Itu terbukti, ponsel yang dikenalkan sejak Juli lalu, banyak dibeli. Bahkan, hampir disemua gerai penjualan produk smartfren, Andromax C menjadi ponsel paling laris.
“Iya, disini paling laris untuk produk Smartfren adalah Andromax C, sehari bisa terjual hingga 4-5 unit,’’ kata Promotor Smartfren, Zainal Arifin.
Pria yang memiliki wilayah tugas di Meteor Cell, Dinoyo ini mengatakan, larisnya Andromax C sebetulnya sangat wajar. Selain hadir dengan spesifikasi yang lengkap, perangkat yang mengusung layar seluas 4 inci ini juga dibanderol dengan harga sangat terjangkau. “Harga normalnya Rp 715 ribu, sangat terjangkau,’’ tambah Zainal.
Zainal juga mengatakan, lebih menarik karena setiap pembelian produk ini akan mendapatkan gratis paket data internet 1.5 GB, 60 SMS (all operator), 20 menit telepon gratis (all operator), selama satu bulan (30 hari). Selain itu, setiap pembelian Andromax C, pengguna juga bisa melakukan telepon gratis sesama pengguna Smartfren selama 30 hari.
Terkait dengan produknya sendiri Zainal menjelaskan secara detail, Andromax C merupakan ponsel dual SIM, dengan jaringan CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5 G) dan GSM. Ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor dual core  berkecepatan 1 GHz, dengan memori RAM 512 MB. Sedangkan kinerjanya, perangkat yang dikenalkan pada pertengahan Juli lalu telah mendukung OS Android 4.1 Jelly Bean. “Ini merupakan terobosan smartfren, menciptakan smartphone dengan spesifikasi lengkap, dengan harga yang terjangkau, serta bonus yang luar biasa,’’ tambah Zainal tersenyum.
Namun begitu, meskipun secara spesifikasi ponsel ini cukup mumpuni, Andromax C kalah pada sisi kameranya. Menurut Zainal, ponsel dengan memory internal 4 GB ini hanya dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel. Sementara untuk baterainya, ponsel ini didukung dengan baterai berkapasitas 1420 mAH. “Fitur multimedianya juga lengkap, ada radionya juga,’’tandas Zainal.(vik/fia)