Sanggup Simpan 1000 Kontak

MALANG – Pasca merubah nama dari Cross menjadi Evercross, manufaktur gadget ini mulai memperkenalkan produk pertamanya berlabel PD15. Secara produk, sebetulnya tidak ada perubahan yang signifikan. Itu karena Evercoss masih mengusung ponsel dual SIM pada produk pertamanya ini. Selain itu, Evercoss juga masih membubuhkan TV Analog di dalamnya.
“Ada beberapa seri yang diciptakan Evercoss, beberapa memang produk baru, tapi beberapa lagi merupakan produk lama yang diproduksi ulang dengan membubuhkan merek Evercoss,’’ kata Nano Adrian, pemilik Cell-Cell Malang Plaza.
Nano menambahkan, ponsel barunya ini  merupakan ponsel standart. Sekalipun layarnya mendukung layar sentuh berukuran 3.5 inci, tapi tidak banyak fitur yang disertakan di dalamnya. Satu-satunya  kelebihan ponsel ini adalah, bisa menyimpan kontak telepon hingga 1000  nomor. Bukan itu saja, ponsel ini juga mampu menyimpan 500 file SMS.
“Sebagai alat komunikasi, ponsel ini cukup layak. Apalagi jaringannya sudah mendukung frekuensi tertinggi. Pilahannya hanya pada operator yang digunakan saja,’’ tambah Nano.
Menurut Nano, meskipun layarnya hanya 3.5 inci, namun Evercoss telah menyokong layar PD15 besutannya dengan layar LCD capasitive touch screen berresolusi 320 x 480 piksel.
Ponsel ini juga dilengkapi dengan fungsi multimedia. Selain TV analog, FM Radio, juga dilengkapi dengan pemutar musik, dengan format MP3, MP4, WAP. Kamera 1.3 megapiksel juga dapat dimanfaatkan pengguna untuk mengabadikan berbagai moment penting. Tidak hanya menjepret, kamera tersebut juga dapat digunakan untuk merekam gambar video.
“Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur merekam suara,’’ kata Nano. Paling penting menurut Nano, selain desainnya yang menarik, harga ponsel ini juga sangat terjangkau. Yaitu Rp 380 ribu.(vik/fia)