B-Tab 4 Dibekali Layar IPS

MURAH: B-Tab 4 memiliki tampilan yang mirip dengan pendahulunya. Namun di seri tersebut ini. Beyond menanamkan layar IPS sehingga tampilan B-Tab 4 lebih jernih.
 
MALANG - Sebagai pabrikan lokal, Beyond terus melakukan inovasi untuk menciptakan produk yang handal. Salah satu produk tersebut adalah B-Tab 4. Tablet dengan luas layar 7 inci ini bisa dikatakan sebagai produk paling sempurna.
Selain telah didukung dengan layar jenis IPS, ponsel ini juga telah menggunakan jaringan 3.5G. Tak pelak, pengguna perangkat ini akan menemukan sensasi kecepatan yang luar biasa saat melakukan browsing internet.
Marketing Original Shop Dinoyo Yuni Umama mengatakan, sekilas B-Tab 4 memang sama dengan B-Tab ataupun B-Tab 1, karena ukuran layarnya sama-sama seluas 7 inci. Tapi begitu perbedaan akan seketika dapat dilihat, saat layar tablet dihidupkan. Pengguna akan mendapatkan tampilan yang cukup bagus, lantaran layar IPS yang ditanam ini memiliki resolusi HD 1024 X 600 piksel.
Beyond menanamkan prosesor dual core pada produk terbarunya tersebut. Berkecepatan 1GZ dan memory RAM 512 MB membuat perangkat ini memiiki kinerja yang tak mengecewakan. "Kolaborasi antara prosesor dan RAM serta resolusi layar yang cukup, tablet ini tidak sekadar bisa mengerjakan tugas ringan, tapi juga tugas berat, atau bermain game berkualitas tinggi," ucap Yuni.
Sementara untuk memory internalnya, Beyond memberikan wadah seluas 4 GB. Memory internal bisa diperluas hingga 32 GB menggunakan micro SD card.
Sedangkan untuk multi media, tablet ini dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel. Kamera tersebut tidak hanya bisa menjepret foto, tapi juga bisa berfungsi untuk merekam video.
Pengguna juga bisa menggunakan tablet ini untuk menonton film, sedangkan untuk mendengarkan musik, Beyond juga menyediakan pemutar musik dengan file MP3 dan MP4. Tidak ketinggalan, tablet ini juga mendukung fungsi FM radio, sehingga pengguna pun bisa mendengarkan siaran radio dimana saja dan kapan saja.
"Untuk baterainya, B-Tab 4 ini didukung dengan baterai berkapasitas 3500 mAH. Cukup kuat," tambah wanita berjilbab ini.
Dan yang tidak kalah menarik adalah, tablet ini dijual dengan harga sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 1,35 juta. "Dengan spesifikasi yang mumpuni, dan fitur yang lengkap, tablet ini juga dijual murah," tandas wanita asal Poncokusumo ini.(vik/fia)