Microsoft Hadirkan Tablet Raksasa

UNTUK lebih memperkenalkan keberadaan tablet Surface generasi kedua terbarunya ke seluruh dunia, Microsoft tampaknya berupaya mencari cara yang tepat dan lebih kreatif dalam upaya mempromosikan produk tablet unggulan terbarunya tersebut. Dan sebagaimana upaya kreatif yang baru saja dilakukan oleh raksasa teknologi berbasis di Redmond tersebut, tablet Surface berukuran raksasa yang sepenuhnya bekerja dan benar-benar nyata baru saja dihadirkan di Trafalgar Square – London.
Menurut The Verge, tablet Surface raksasa tersebut hadir dengan panel layar berukuran 383 inci dan juga dilengkapi dengan Type Cover 2 berwarna ungu yang memungkinkan warga London dapat mengoperasikan tablet dengan cara melompat dari satu tombol ke tombol yang lain. Tablet raksasa dengan lebar 8,2 meter dan tinggi 5,1 meter ini sepenuhnya dapat bekerja dengan USB port dan micro HDMI port yang juga disertakan.
Selain Inggris, Microsoft kabarnya juga akan mempromosikan tablet Surface Pro 2 dengan demo yang sama pada salah satu dari 21 negara di seluruh dunia yang memperebutkannya dalam waktu dekat ini. (brt/fia)