Asiafone Usung Style Beda

MALANG -   Sebagai pabrikan lokal, Asiafone  tidak ingin kalah dengan vendor lainnya. Terbukti, pabrikan asal Cina ini kembali memproduksi ponsel terbarunya. Salah satu ponsel besutan Asiafone ini adalah AF 133. Sekalipun mengusung fitur-fitur standart, ponsel ini tetap terlihat menarik. Itu karena style yang diusung berbeda. Marketing Q Cell, Dinoyo menjelaskan, AF133 ini hadir dengan model flip. Warna casing ceria, dengan gambar-gambar bunga di bagian luar, mnunjukkan jika ponsel seharga Rp 350.000 ini cocok untuk kaum hawa.
Terlebih dengan adanya lampu LED yang tertanam pada cassing membuat ponsel ini kian menarik. “Lampu LED itu akan menyala saat ada telepon atau SMS masuk,” kata Ratna yang sempat melakukan demo live, dan terlihat lampu warna-warni di casing depan.  Ratna juga mengatakan, jika ponsel ini hadir dengan empat warna ceria. Yaitu Sakura, biru untuk AF 133 Glitter, ungu  dan hijau.
Untuk spesifikasi di dalamnya, ponsel ini merupakan ponsel dual SIM GSM + GSM. Ponsel ini didukung dengan layar seluas 2.8 inci. Layaknya ponsel lokal pada umumnya AF 133 ini juga mendukung fitur TV. “Meskipun layarnya hanya 2.8 inci tapi juga berfungsi sebagai layar touch screen,” tegasnya.  Sementara fitur menarik lainnya, Asiafone melengkapi ponsel ini dengan kamera berevolusi 1.3 megapiksel, Multimedia player, FM radio, dan slot micro SDnya hingga 8 GB.  Sedangkan untuk konesifitasnya, ponsel ini mendukung jaringan GPRS. “Dengan adanya koneksi tersebut pengguna bisa berselancar di dunia maya, baik untuk melakukan browsing, maupun chating ataupun berjejaring social,” tandasnya. (vik/mar)