Handal dan Tahan Lama

HANDAL: Lenovo K900 hadir dengan performa  handal dan baterai tahan lama.

MALANG-  K900 memang bukan produk yang baru dirilis Lenovo. Namun begitu, ponsel yang hadir dengan 5.5 inci ini tetap memiliki pesona yang tinggi. Itu karena ponsel dengan ketebalan hanya 6.9 mm ini tidak sekadar menghadirkan perangkat komunikasi, tapi juga disokong dengan teknologi yang handal. “Ini merupakan ponsel pertama yang dilengkapi dengan prosesor terbaru intel Atom 72580.,” kata customer service Oke Shop Mall MX, Ulla Rohmatul.
Dijelaskan, chip quad core dengan kecepatan 2.0 GHz dan menggunakan teknologi intel Hyper-Threading, membuat kinerja ponsel sangat handal,” katanya. Intel grafik media accelerator yang berjalan dengan power SGX 544MP2 GPU berfungsi untuk meningkatkan kinerja grafis hingga tiga kali lipat dibandingkan ponsel sekelasnya. “Kolaborasi antara prosesor dengan grafisnya sangat responsif digunakan menjelajah dunia maya. Bahkan melakukan tugas secara bersamaan atau multitasking atau membuka aplikasi berat maupun sedang tidak ada masalah,” tambahnya.
Disamping performa yang handal, baterai ponsel ini juga sangat awet. Sekalipun hanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2500 mAh, namun ponsel bisa bertahan hingga seharian penuh. Teknologi yang tertanam pada ponsel, mampu menghemat  daya, sehingga pengguna tidak perlu kawatir kehabisan baterai. “Biasanya smartphone cenderung memiliki baterai yang tidak tahan lama, dan Lenovo K900 ini berbeda. Baterai yang ditanam mampu bertahan hingga seharian penuh,” tambah Ulla.
Dan yang paling membuat ponsel ini dicari adalah kameranya. Ponsel dengan tepian atau bezel yang sangat tipis ini dibekali dengan kamera 13 megapiksel.  Sensor Sony Exmor BSI, yang tertanam mampu merekam gambar baik foto atau video dengan kualitas HD. Sementara kamera depan, Lenovo membekali ponsel ini dengan kamera 2 megapiksel. Kamera tersebut bisa dimanfaatkan pengguna untuk melakukan video call ataupun video chat.
“Untuk spesifikasi keseluruhan, ponsel ini dilengkapi dengan layar IPS 5.5 inci, yang dilindungi dengan corning gorilla glas agar layar tidak mudah tergores. Ponsel ini juga dipersenjatai dengan memory RAM sebesar 2 GB, sedangkan untuk internalnya Lenovo menyediakan ruang seluas 16 GB. Sedangkan untuk kinerjanya ponsel ini bekerja dengan operating sistem Android 4.2 (Jelly Bean),” tandas Ulla, sembari mengatakan K900 merupakan paket lengkap. (vik/mar)