Galaxy Tab 2 Turun Harga

Samsung Galaxy Tab 2 kini ditawarkan dengan harga Rp 3 juta.

MALANG– Kabar gembira untuk  para pecinta produk Samsung. Terutama Samsung Galaxy Tab 2. Itu karena, produk yang tidak lagi diproduksi oleh Samsung ini dijual dengan harga promo, yaitu hanya Rp 3 juta. “Sekarang ada promo untuk produk Samsung Galaxy Tab 2. Tablet yang harga normalnya Rp 3,3 juta ini dijual dengan harga Rp 3 juta saja,” kata Es Saya, marketing Zona Tech, Jalan Bendungan Sigura-Gura Malang.  Promo penjualan ini dijelaskan dia, digunakan untuk meningkatkan penjualan, sekaligus menghabiskan stok produk dengan code name P3100.
Pihak Zona Tech sendiri pun tidak memberikan batasan waktu promo tersebut berakhir. “Promo digelar sejak Minggu (2710) lalu,  berakhir hingga barangnya habis,” kata pria dengan kulit hitam manis ini. Sekalipun penurunan harga tidak terlalu banyak, tapi faktanya promo ini memberikan dampak yang sangat positif.  Itu terbukti hampir setiap hari produk ini laku. Hal ini membuktikan, tablet dengan luas layar 7 inci ini masih cukup diminati oleh masyarakat.
“Kalau produknya sejak awal memang banyak diminati. Dan dengan adanya promo ini kian banyak yang beli,” urainya.  Bukan itu saja, banyaknya pembeli juga lantaran produk asal pabrikan Korea Selatan ini sudah hampir tidak ada dipasaran. Itu seiring pihak Samsung tidak lagi memproduksinya.  “Produk ini sudah discontinue sebetulnya. Namun karena kami masih memiliki stok, makanya dijual dengan harga promo. Di sini juga ada Samsung Tab 3, tapi belum ada promonya,’’ tambah Saya, sapaannya. 
Terkait dengan spesifikasinya, Saya mengatakan tablet generasi ke dua Samsung ini memang cukup handal. Kehadirannya, sangat memudahkan pengguna yang memiliki aktifitas mobile.
Kolaborasi antara prosesor, layar, kamera dan berbagai fitur di dalamnya cukup apik. “Kalau spesifikasinya sudah lumayan,” tegas dia. Tablet ini sudah berjalan dengan jaringan 3G HSDPA.
Tablet ini juga sudah mendukung fungsi telepon dan SMS, seiring adanya port untuk SIM Card di dalamnya.  “Prosesornya T1 OMAP 4430, dual core, dengan kecepatan masing-masing 1 GHz., dipadukan dengan pengolahan grafis PowerVR SGX540, membuat kinerja tablet sangat lumayan,” tandas Saya yang mengatakan tablet ini hadir dengan dua pilihan memory, yaitu  16 dan 32 GB. (vik/mar)