Generasi Ketiga Diklaim Lebih Sempurna

MALANG – Beberapa waktu lalu, Acer mengenalkan produk ponsel terbarunya,  yaitu Acer Liquid Z3. Ponsel dengan layar 3.5 inci ini, digadang-gadang banyak diminati konsumen lantaran hadir dengan performa yang lebih mumpuni.
 “Ini merupakan produk penyempurnaan dari Acer generasi sebelumnya yaitu Liqud Z2. Ponsel ini hadir dengan dapur pacu yang lebih gahar,’’ kata Customer Service Erafone, Zsa-Zsa Bella Syahrani kepada Malang Post.
Dijelaskan oleh Zsa-Zsa, Acer Liquid Z3 ini hadir dengan layar berukuran 3.5 inchi. Ponsel yang dibandrol dengan harga Rp 1,2 jutaan ini dibalut dengan sistem operasi Android  4.2 Jelly Bean. Untuk dapur pacunya, Liquid Z3 mendukung prosesor dual-core 1GHz yang dipadukan dengan memory RAM 512 MB dan ROM 4 GB.
Kamera 3 megapiksel melengkapi penampilan ponsel  yang mengusung dual SIMcard tersebut. Memang resolusi tersebut tidaklah besar, namun hadirnya kamera ini bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengabadikan berbagai moment. Sedangkan untuk konektivitas perangkat ini sudah dapat terkoneksi dengan jaringan internet secara baik dengan kecepatan HSPA+ (up to 21 Mbps). Selain itu terdapat pula akses internet via WiFi serta port USB 2.0.
“Ponsel ini dibekali dengan fitur 4 mode profil yang bisa digunakan sesuai keinginan pengguna. 4 fitur tersebut adalah Basic Mode, Senior Mode, Classic Mode serta Keypad Mode,’’ tambah wanita berambut panjang ini. (vik/fia)